Arya Artha Putra Prioritaskan Pembangunan DD Tahun 2019 keinginan Masyarakat

  • Bagikan

 

LAPORAN WARTAWAN : HTP (ADV)
REDAKTUR : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA. CO. ID/WAY KANAN Arya Artha Putra SH kepala kampung Beringin Jaya Kecamatan Way Tuba Way Kanan yang dilantik beberapa tahun lalu. bergerak cepat merealisasikan program pembangunan infrastruktur di desa tersebut dengan mengedepankan Prioritas Kepentingan Masyarakat Setempat.

Salah satu program pembangunan yang dia realisasikan adalah pembuatan balai rakyat di tanah lingkungan kantor pemerintahan kampung Beringin Jaya Kecamatan Way Tuba dari Hibah Masyarakat Setempat, yang dibiayai oleh alokasi dana desa tahun 2019.

Tidak hanya itu saja banyak pembangunan infratruktur pun mulai dari gorong gorong dan lain lain nya.

Peletakan batu pertama, untuk pembangunan balai rakyat dihadiri Camat Way Tuba Irwansyah Bersama Unsur Pimpinan Kecamatan (USPIKA) Way Tuba serta tokoh tokoh yang ada di kampung Beringin Jaya, pada Rabu (31/7/19).

“Semoga dengan adanya pembangunan ini masyarakat dapat menikmati secara langsung serta dapat merawat nya bersama demi kemajuan kampung Beringin Jaya tercinta, Dan pula bisa mewujudkan visi misi Bupati Way kanan  maju dan berdaya saing 2021″. ucap Arya

“kami sangat senang pak dengan ada nya pembangunan Balai Rakyat sebab disna lah nanti tempat  wadah kami berkomunikasi pertemuan antar warga Beringin Jaya, serta Pemerintah Kampung dapat Melayanai Masyarakat dengan Nyaman”. Ujar triyono BPK.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan