Bupati OKU TIMUR Hadiri Malam Ramah Tamah Bersama Kejati Sumsel

  • Bagikan

 

LAPORAN WARTAWAN : ANDRE (ADV)

KABARSUMATERA. CO. ID/OKU TIMUR Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi S.Sos, M.si menghadiri malam ramah tamah bersama Kejaksaan Tinggi provinsi Sumatera Selatan Ali Mukartono. SH , MM, bertempat di Hotel Puri Tani pada Senin (29/04/2019) Malam.

Dalam acara malam ramah tamah yang dihadiri langsung oleh Bupati OKU Timur bersama Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni SE, menyambut baik kehadiran kejati provinsi Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi S.Sos, M.si mengatakan selamat datang untuk kejati provinsi Sumatera Selatan dan berharap agar kejati provinsi Sumatera Selatan dapat menyampaikan pencerahan mengenai hukum-hukum yang ada.

“Malam ini dihadiri oleh Forkofimda , dalam kesempatan yang baik ini saya meminta kepada Bapak Kejati dapat berikan pencerahan pencerahan hukum dalam negeri maupun luar negeri” ungkapnya.

Bupati OKU Timur juga menyampaikan agar masyarakat tetap aman damai meskipun keputusan pemilihan umum telah diputuskan nantinya.

Dalam sambutannya kejati provinsi Sumatera Selatan Ali Mukartono SH. MM, menyampaikan mengenai laporan yang sering diajukan ke kejati tentang hal yang sedang marak saat ini yaitu pemilu.

“Hukum yang berlaku saat ini mengenai pemilu banyak orang salah dalam membuat laporan, banyak orang yang melapor terkait kesalahan KPU padahal yang salah personilnya, Jadi sekarang kalo melapor, melapor personilnya bukan KPU nya” ungkapnya.

Dengan adanya acara malam ramah tamah ini terlihat jelas keakraban antara pemerintahan kabupaten OKU Timur dengan pemerintahan provinsi sangat terjaga.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan