Cegah Covid 19 Di Bukit Gemuruh, Kakam Tauzi Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Bagikan

‍‍Laporan Wartawan : Ag/Heldi/ Adv
Redaktur : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Pemerintah Kampung Bukit Gemuruh melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menyemprotkan Disinfektan pada sejumlah tempat umum di Kampung Bukit Gemuruh kecamatan Way Tuba, Rabu ( 01/04/2020) pagi.

Tindakan antisipasi dan pencegarah Covid 19 dikampung buhit gemuruh dilakukan Tauzi sebagai wujud nyata perlindungan Pemerintah Kampung terhadap warga masyarakat dari ancaman Virus Covid 19 yang sedang mewabah .

“Kami jajaran Pemerintah Kampung Bukit Gemuruh melakukan penyemprotan disinfektan pada seluruh fasilitas umum yang ada bersama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama-sama mencegah penyebaran Covid 19 di Kampung ini” ujar Tauzi.

 

 

“Kegiatan ini merupakan bentuk sinergi kami dengan anjuran dan arahan pemerintah Kabupaten Way Kanan.” Tambahnya.

Tauzi menyampaikan ucapan terimakasih atas pendampingandari Dinas Kesehatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Karang taruna, dan segenap lapisan masyarakat lainnya yang telah mendukung kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut.

“Kami berpesan untuk segera melaporkan jika ada masyarakat yang baru pulang dari tanah rantauan agar segera periksa kesehatan nya di puskesmas terdekat. Ini adalah salah satu bentuk antisipasi kita terhadap penularan Covid-19″ pesan Tauzi.

” Lebih baik mencegah dari pada mengobati, ini pesan saya kepada seluruh masyarakat bukit gemuruh dalam rangka memutus penyebaran virus Corona ” ujar Tauzi berpesan.

 

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan