Cegah Virus Corona Pemerintah Kampung Suka Agung Semprot Disenfektan ke Beberapa Fasilitas Umum

  • Bagikan

 

‍‍Laporan Wartawan : Rio Anggara / Adv
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/WAY KANAN -‍‍‍‍‍Menurut Himpunan Awak Media dilapangan Cegah Covid-19 Pemerintah Kampung Suka Agung Buay Bahuga Way Kanan semprotkan Disinfektan di sejumlah tempat umum kampung Suka Agung kecamatan Buay Bahuga ,minggu ( 29/03/2020) pagi.

Antisipasi dan pencegarah penyebaran virus covid-19,Kepala kampung Suka Agung ajak Aparatur kampung dan masyarakat  untuk melakukan penyemprotan disinfektan guna mensetrilisasi lingkungan.

Baca Juga :   Bupati Lanosin Pimpin Apel Kesiapsiagaan Personil dan Peralatan Penanggulangan Bencana

Menindak lanjuti intruksi Pemprov pemda Way Kanan meminimalisir penyebaran virus covid-19 dengan penuh semangat Mujiat Kepala kampung Suka Agung  mengajak seluruh lapisan masyrakat melakukan penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan Atau sterilisasi di lakukan mulai dari Balai kampung,Masjid,pasar,pondok pesantren,dan tempat umum lainnya,dengan visi Bersama-sama  Meminimalisir penyebaran virus covid-19.

Mujiat Kepala Kampung menyampaikan Ucapan terimakasih atas pendampingannya dari dinas kesehatan,Ormas,Karang taruna,dan lapisan masyarakat lainnya.
Lalu menyampaikan pesan untuk segera melaporkan jika ada masyarakat yang baru pulang dari tanah rantauan agar segera periksa kesehatan nya di puskesmas terdekat.ini adalah salah satu bentuk antisipasi kita terhadap penularan covid-19 .

Baca Juga :   Putus Mata Rantai Covid 19 Pemkab OKU Timur Bagikan Ribuan Masker, Sembako dan Tandon Air

“Semoga kita semua selalu di berikan kesehatan dan dijauhkan dari segala bahaya” ungkapnya

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan