Gerak Cepat Antisifasi Penyebaran Wabah Virus Corona Sukatmin Sterilkan Fasilitas Umum /KABARSUMATERA.CO.ID

438

 

‍‍Laporan Wartawan : Rio Anggara/Adv
Redaktur : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id/waykanan-‍‍‍‍‍ untuk Melakukan Pencegah wabah Corona (Covid-19 ) Pemerintah kampung Bumi Harjo Kecamatan Buay Bahuga Way Kanan gandeng Karang Taruna Kampung semprotkan Disinfektan di Balai kampung Bumi Harjo Serta beberapa fasilitas umum lain nya minggu (29/03/2020) Pagi.

 

Antisipasi dan pencegarah penyebaran virus covid-19,Kepala Bumi Harjo ajak sejumlah pemuda Karang Taruna  untuk melakukan penyemprotan disinfektan guna mensetrilisasi lingkungan.

Penyemprotan itu di lakuakan mulai dari Balai kampung Bumi Harjo,tempat ibadah,Pasar,Pondok pesantren dan lingkungan sekitarnya yang menjadi tempat umum.

Kepala kampung Bumi Harjo SUKATMIN menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi himbauan yang telah di sampaikan oleh Pemkab Way Kanan dan meminta peran masyarakat serta peran aktif pemuda kampung bumi harjo agar mewaspadai penyebaran virus covid-19, menghindari perkumpulan yang mendatangkan massa.dan budayakan hidup sehat.

“Menyikapi dan antisipasi penyebaran virus covid-19,ada baiknya kalau mulai dari sekarang kita berupaya menjaga kebersihan lingkungan,biasakan mencuci tangan dan memakai masker saat hendak melakukan aktifitas”. Ujar Sukatmin

Lebih lanjut Sukatmin Mengatakan Saya butuh peran kita semua untuk ikut juga mensosialisasikan dan himbauan kepada masyarakat khususnya warga kampung bumi harjo  yang baru saja pulang dari tanah perantauan ,agar melapor ke aparatur kampung dan memeriksakan kesehatan nya di puskesmas terdekat semoga kita semua dijauhkan dari penyebaran virus covid-19 Musibah non-alam ini.”
Ungkapnya

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda