Gubernur Sumatera Selatan Bersama Bupati OKU Timur Tinjau Kondisi Warga Korban Banjir

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Anton / Adv
Redaktur Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/OKU TIMUR-Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru SH,MM meninjau langsung warga di kabupaten Oku timur yang terkena dampak banjir akibat luapan sungai Komering beberapa hari terakhir. Senin(11/05/2020).

Dalam Kegiatan kunker di kabupaten Oku timur, Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru SH.MM di dampingi Bupati Oku timur, HM.kholid mawardi.S.SOS.Msi, Forkopimda, Kapolres Oku timur, Dandim 0403 Oku, Danyon armed, Komandan Tebbek, dan Puslatpur , Meninjau dan memberikan bantuan langsung kepada warga dusun kampung sawah, kelurahan paku sengkunyit, kecamatan Martapura. Adapun bantuan yang diberikan gubernur Sumatera Selatan Herman deru diantaranya makanan cepat saji, lauk pauk, alas lantai berupa tikar dan peralatan sekolah untuk anak.

Dikesempatan tersebut Herman deru menyemangati warga untuk tetap menjaga kesehatan di tengah bencana yang saat ini tengah melanda, terlebih warga diminta tetap selalu waspada dan juga menjaga jarak untuk menghindari pandemi covid-19.

” Bantuan yang diberikan ini mungkin tidak seberapa namun diharapkan dapat meringankan beban masyarakat ” ujarnya.

Sebelum nya kegiatan kunjungan kerja(Kunker) gubernur terlebih dahulu ke kabupaten oku selatan, di lanjut kan rombongan Gubernur sumsel menuju kabupaten oku timur untuk mengadakan serangkaian kegiatan kerja serta secara langsung meninjau dan bertatap muka dengan warga yang terkena dampak banjir di oku timur, yakni di kecamatan bunga mayang, dusun kampung sawah kelurahan paku sengkunyit kecamatan martapura, setelah meninjau warga terkena terdampak banjir di dusun kampung sawah rombongan gubernur menuju mako puslatpur kodiklat TNI AD dan Mako Armed untuk menyerah kan bantuan. Selanjutnya rombongan gubernur meninjau jembatan yang hancu di desa pulau negara kecamatan Bp.Peliung.

banner 728x90
  • Bagikan