HM. Kholid Mawardi Resmikan Jembatan Penghubung Di Kecamatan Cempaka OKU TIMUR

165

 

LAPORAN WARTAWAN : ANDRI (ADV)
REDAKTUR : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA.CO.ID Martapura – Bupati OKU Timur HM. Kholid Mawardi S, Sos. Msi dan wakil Bupati OKU Timur Feri Antoni. SE beserta Tamu undangan lainnya meresmikan Jembatan yang menghubungkan antar desa di kecamatan Cempaka jembatan yang menghubungkan Desa Negri Sakti dan Desa Kahuripan kecamatan Cempaka Kabupaten OKU Timur, Selasa (23/07/19) pagi.

Acara di buka dengan pemotongan pita oleh Bupati dan penyambutan tarian daerah adat Komring oleh penduduk asli
Dalam sambutannya Bupati mengatakan
“Warga atau masyarakat cempaka harus bersyukur karena jembatan penghubung antar desa dalam kecamatan sudah di bangun dan selesai dengan sesuai harapan”Tutur nya.

Lebih Lanjut HM.Kholid Mawardi Mengatakan Selesainya jembatan ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat  itu sendiri.

Dulu sebelum di bangun jembatan mungkin ada yang menyebrang pakai perahu atau ketek, membawa hasil sawah atau hasil kebun sekarang sudah nyaman dan cepat lewat jembatan penghubung ini.

Selain Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur turut hadir Dandim 0403 yang mewakili, Kapolres OKU Timur yang mewakili, Kapolsek Cempaka, beberapa Kepala Dinas, seluruh Camat, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta kepala Desa yang ada di kecamatan Cempaka.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda