KAJATI SUMSEL APRESIASI BUPATI OKU TIMUR

435

 

LAPORAN WARTAWAN : DODI IRAWAN (ADV)

KABARSUMATERA. CO. ID /OKU TIMUR kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Ali Mukartono S.H MM meresmikan kantor baru Kejaksaan Negeri Kabupaten OKU Timur, selasa (30/04/2019) pagi .

Menurut Himpunan KABARSUMATERA. CO. ID di Lapangan Bupati OKU Timur turut hadir dalam acara peresmian kantor baru Kejaksaan Negeri OKU Timur.

Dalam sambutannya Bupati OKU Timur HM Kholid MD S.Sos, M.si memyampaikan bahwa proses pembangunan kantor Kejaksaan Negeri kabupaten OKU Timur yang baru anggaran pembangunan dilakukan secara bertahap.

“Kantor yang dibangun oleh pemerintah kabupaten OKU Timur dan diperuntukkan untuk kejaksaan Negeri OKU Timur dibangun secara bertahap yang dimulai dari tahun tahun 2016 yaitu 12 M tahun 2017 untuk mobilitas pagar dan lain lain 3 M tahun 2018” ungkapnya.

Tidak hanya dari segi pendanaan, Bupati OKU Timur juga memberikan tenaga kerja keamanan dan tenaga kerja kebersihan untuk Kantor Kejaksaan Negeri OKU Timur.

Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Ali Mukartono S.H . MM, mengapresiasi Bupati OKU Timur karena telah membangun kantor Kejaksaan Negeri begitu megah.

“Saya apresiasi Bapak Bupati yang sudah memberikan anggaran dana untuk membangun kantor Kejaksaan Negeri sebesar ini, ini hampir sama dengan kantor kejati ini” ujarnya.

Beliau juga menyampaikan pengalamannya sewaktu menjadi kajari bahwa kantor kejaksaannya tidak ada sebesar ini.

Simbolis peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita. Penandatanganan prasasti dilakukan bersama Bupati OKU Timur HM Kholid MD S.Sos, M.si .

Dalam sambutannya Kajari OKU Timur Ismaya Hera S.HM.Hum menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati OKU Timur atas bantuan yang telah diberikan.

“Kami disini total 26 Personil dengan perincian 11 jaksa termasuk saya dan 15 tata usaha tapi kami tidak kesepian, karena kami ada 17 tenaga honorer dan dari pemda kami mendapat bantuan kebersihan dari pemda 4 orang dan 6 orang keamanan”. ungkapnya

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda