Pemerintah kampung Way Pisang Manfaatkan Dana Desa Bangun Infrastruktur

  • Bagikan

 

 

LAPORAN WARTAWAN : HELDI (ADV)
REDAKTUR : ANGGI SUBAGIO
KABARSUMATERA. CO. ID/WAY KANAN – Menunjang peningkatan perekonomian masyarakat, Pemerintah Kampung Way Pisang Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan , memprioritaskan pembangunan infrastruktur.

Irpan Yudianto Kepala Kampung Way Pisang Rabu, 27 November 2019, mengatakan bahwa Kampung Way Pisang mendapatkan kucuran Dana Desa (DD).

Dana tersebut sangat membantu dalam pertumbuhan dan pembangunan Kampung, baik dari segi infratruktur, kesejehtaraan, pengembangan sumber daya manusia, maupun sektor lainnya.

“Namun yang sangat menjadi prioritas saat ini yakni dalam pembangunan infrastruktur jalan Cor Beton dan gorong gorong,” sebut irpan.

Untuk kucuran dana tahap pertama ini, pemerintah desa telah mengalokasikannya untuk pembangunan jalan lingkungan berupa cor beton.

“Saat ini proyek pembangunan jalan dengan metode cor beton alhamdulilah sudah selesai pengerjaan. Dalam beberapa hari ke depan, proyek itu diharapkan dapat bermanfaat ,” tuturnya.

Semoga  jalan itu diyakini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat serta menggeliatkan pembangunan dalam berbagai bidang.

Selain itu, irpan meminta masyarakat turut serta menjaga dan merawat aset yang telah dibangun. Sehingga fungsinya maksimal dan mampu bertahan dalam jangka waktu yang lama.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan