Pemkab OKU Timur Raih Penghargaan Kedua Terbaik PPD Se Sumsel Tahun 2021

  • Bagikan

KABARSUMATERA.CO.ID / OKU TIMUR – Komitmen Pemerintah Kabupaten OKU Timur pada pembangunan infrastruktur menuai apresiasi. Seiring dengan kegiatan Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022, Pemerintah Kabupaten OKU Timur menerima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Kabupaten/Kota Sumatera Selatan Tahun 2021 Bagi Daerah dengan Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan Daerah Terbaik ke dua se Sumatera Selatan setelah Kota Palembang. Penghargaan yang diserahkan oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru tersebut diterima langsung oleh Bupati OKU Timur H Lanosin ST di Hotel Santika Premier, Jumat (23/4/2021).

“Enos” sapaan akrab Buoati OKU Timur ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak sehingga Kabupaten OKU Timur bisa mendpaatkan penghargaan tersebut.

“Pastinya penghargaan ini kami persembahkan untuk masyarakat Kabupaten OKU Timur dan kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait dengan rencana pembangunan Bumi Sebiduk Sehaluan,” ucap Enos.

Menurut  Enos, apa yang diperoleh tersebut juga merupakan hasil setiap dukungan dari semua pihak. “Tanpa dukungan semua pihak tidaklah mungkin kota Palembang mendapatkan penghargaan,” ujarnya.

Pemerintah Kabupaten OKu Timur juga akan terus bersinergi bersama setiap instansi, khususnya kepada Pemerintah Provinsi Sumsel dalam mewujudkan pembangunan.

“Dan kami juga berkomitmen untuk terus bersinergi bersama Provinsi Sumatera Selatan dalam mewujudkan visi Provinsi Sumsel, yaitu Sumsel maju untuk semua dan visi misi OKU Timur sendiri, yaitu Maju lebih mulya,” pungkasnya.

banner 728x90
  • Bagikan