Pj. Kakam Way Tuba Asri Gandeng Aliansi Penggerak Literasi Dan HMI Komisariat Persiapan Baradatu Bagikan Ratusan Masker guna Putus Mata Rantai Covid-19.

  • Bagikan

 

Laporan Wartawan : Heldi/Joko/ADV
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/WAY KANAN menurut awak media di lapangan, demi memutus mata rantai penyebaran Coronavirus Disiase 2019 (COVID-19), gugus tugas penanganan COVID-19 kampung Way Tuba Asri, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa berkerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat persiapan Baradatu, untuk membagikan ratusan masker kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di jalan Kabupaten Way Kanan khusus di kampung Way Tuba Asri (22/04/19) 14:00/ Sd selesai wib.

Pembagian Masker tersebut diharapkan dapat menbantu Pencegahan COVID-19 serta silaturahim juga dapat menciptakan kedekatan antara Pemerintah Kampung, Kepolisian dengan masyarakat terutama warga binaan dari Bhabinkamtibmas.

HARTOYO mengatakan” bentuk kepedulian pemerintah Kampung Way Tuba Asri terhadap masyrakat Pembagian Masker agar Kita Semua dapat memutus mata rantai COVID-19” terangnya.

Lebih lanjut Hartoyo mengatakan meskipun bantuan masker ini tidak seberapa setidaknya salah satu upaya pencegahan COVID-19 agar tidak masuk ke kampung kita, dan juga pembagian masker gratis ini bukan hanya sekali, tetapi akan dilakukan secara bertahap.

Di tambahkan Hartoyo,  saya berharap masyarakat Way Tuba Asri, Way Tuba, Way Kanan, selalu mematuhi apa yang telah diintruksikan pemerintah Pusat dan Daerah, agar masyarakat diam dirumah, hindari keramaian, jaga jarak, dan memakai masker, karna kami peduli dengan keluarga yang ada di Way Tuba Asri dan kesehatan warga , yakinlah saya selaku Pj Kampung tidak tinggal diam dan akan selalu peduli dengan keadaan warga Way Tuba Asri, serta memberi himbauan memakai masker melalui surat edaran yang kami tempelkan di pusat belanja dan fasilitas umum ” tutur nya.

Masih di dalam acara yang sama ketua BPK Aang Supriatna menyampaikan ” kami mendukung penuh Langkah Pemerintah Kampung pembagikan masker ini ,semoga bermanfaat dan kita semua di jauhkan dari virus COVID-19″ tutur Aang Supriatna.

banner 728x90
  • Bagikan