Rey Diawan Sampaikan Pesan Bahwa Perasaan Cinta Harus Seiring Dengan Ungkapan Cinta Dalam Single Debut “Kata Dan Rasa”

  • Bagikan
Rey Diawan

Mari Berkenalan dengan seorang penyanyi dan penulis lagu pendatang baru di Industri musik tanah air, Rey Diawan. Setelah hampir 3 tahun konsisten membuat konten music cover Indonesia dan Kpop, Akhirnya Rey Diawan putuskan untuk merilis karya original.

Sebagai seorang solois pendatang baru, Rey Diawan beranikan diri untuk merilis single debutnya yang berjudul “Kata Dan Rasa” secara independen melalui label musiknya sendiri.

Kata dan Rasa merupakan single pertama Rey Diawan yang lirik lagunya ditulis oleh Muklas Agasharif. Lagu ini memiliki pesan bahwa “Perasaan cinta harus seiring dengan ungkapan cinta”. Selain itu pesan mendalam dari lagu ini adalah pertanyaan perihal cinta sebenarnya yang hanya di ketahui oleh sang Maha Cinta. Kita hanya tahu bahwa “Cinta itu harus Diungkapkan dan juga Dirasakan dengan jujur oleh perasaan diri kita sendiri, karena jika tidak maka ungkapan itu kosong tak berisi dan hanya akan membuat luka saja, Seperti dilirik reff lagu ini yang berbunya “Bila Kata Hanya Suara, Tanpa Rasa Buat Luka”.

Baca Juga :   Pelantikan Saka Bhayangkara Sekaligus Peninjauan Perkemahan Dan Penebaran Benih Ikan /KabarSumatera. Co. Id

Lagu ini memiliki banyak kesamaan dengan kisah perjalanan cinta Rey Diawan. Dengan alasan itulah Akhirnya Rey Diawan memutuskan untuk mempoduksi dan merilis lagu “Kata Dan Rasa” sebagai Single Debutnya di Industri musik Indonesia.

Tak hanya itu, Rey Diawan juga hadirkan Music Video untuk single “Kata Dan Rasa”. Dalam Music Video “Kata Dan Rasa” menceritakan tentang kebingungan seorang gadis perihal cinta yang dituliskan dalam buku diarynya lalu dipertemukan dengan pria tak kasat mata yang berasal dari tv tua yang datang dan menuliskan jawaban dari kebingungannya didalam sebuah mimpi yang seolah nyata”. Sebagai Director dan juga pemeran di dalam Music Videonya sendiri, Rey Diawan mencoba hadirkan suasana yang menyenangkan serta kelucuan dalam Music Video “Kata Dan Rasa”.

Baca Juga :   HM. KHOLID MAWARDI AJAK MASYARAKAT OKU TIMUR MANFAATKAN LAHAN KOSONG DI MUSIM KEMARAU

Lagu “Kata Dan Rasa” rilis pada 03 Desember 2021, Lagu yang berdurasi 3 menit 58 detik ini sudah tersedia di Youtube, Spotify, Itunes dan platform digital lainnya.

MUSIC CREDIT KATA DAN RASA
Song Writer : Muklas Agasharif
Composed : Rey Diawan & Muklas Agasharif
Music Arranger & Produced : Diky Fathurokhman
Mixed & Mastered : Diky Fathurokhman
Executive Producer : Rey Diawan

MUSIC VIDEO CREDIT KATA DAN RASA
PH : GOVISUAL
Directed : Rey Diawan
Produced : RD Visual
DOP : Fabri Kurniawan
Gaffer : Yoeltan
CREW : Rokhmansy & Naufal
Hairstylist : D’Royal Barbershop
BTS Foto & Video : Dimas
Make Up Artist : Cella
Located : Studio Kubi

Dengarkan single “Kata dan Rasa” klik disini

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan