Warga Rindu Tempat Pertemuan Musyawarah, Kepala Kampung Bukit Gemuruh Tauzi Prioritas Bangunkan DD 2019 ke Balai Rakyat

173

 

LAPORAN WARTAWAN : HTP (ADV)
REDAKTUR : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA. CO. ID/WAY KANAN kepala Kampung Bukit Gemuruh Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan TAUZI melakukan peletakan batu pertama pembangunan Balai Rakyat Kampung Setempat , Menurut Pantauan Media Online KABARSUMATERA. CO. ID.
SABTU (03/08/19) Pagi.

Pembangunan tahap awal ditandai dengan peletakan batu pertama oleh TAUZI yang disaksikan oleh Tokoh dan warga setempat.

Masyarakat sangat antusias Melihat Pembangunan Balai Rakyat dan menantikan kedatangan KAKAM untuk meletakkan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Balai Rakyat.

Peletakan batu pertama ini, merupakan bentuk kepedulian pemerintah untuk membangun secara merata.

Balai Rakyat tersebut sudah dinanti-nanti Sejak Lama oleh masyarakat Bukit Gemuruh , Balai Rakyat Rakyat sudah sepantasnya di Bangun ,mengingat Balai Rakyat mempunyai peran strategis dalam pembangunan.

Balai Rakyat berfungsi sebagai tempat melakukan rapat dan melakukan berbagai kegiatan yang menyangkut dengan pembangunan dan perkembangan Bukit Gemuruh disamping itu Balai Rakyat digunakan sebagai tempat kegiatan untuk mepersatukan seluruh aspek masyarakat yang ada di Kampung Bukit Gemuruh

 

Sementara itu Kepala Kampung Bukit Gemuruh Tauzi menyampaikan “ucapan selamat kepada warga Kampung Gemuruh yang telah dapat melaksanakan tahap awal pembangunan Balai Rakyat, Semoga Bermanfaat dan Sama Sama Kita Rawat dan Jaga”. Tegas Tauzi.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda