Atlit Way Kanan Raih 9 Medali Pada Ajang PEPARPEDA

  • Bagikan

Laporan Wartawan : KS 01/Rilis

Di hari kedua Pelaksanaan Pekan Paralympic Pelajar Daerah (PEPARPEDA) dilaksanakan perlombaan atletik yakni Lari 100 Meter, Lari 200 Meter, Tolak Peluru dan Lompat Jauh di Stadion Enggal Bandar Lampung, Jum’at (27/08/2021).

Pada Cabang Olahraga Atletik Way Kanan menurunkan 5 Atlit terdiri dari Lari 100 dan 200 Meter serta tolak Peluru.

Dalam event tersebut Atlit Way Kanan kembali menambah 4 Medali yakni 2 Medali Emas, 2 Medali Perunggu.

Untuk Medali Emas diraih oleh Dino Yonata pada cabang olahraga Lari 200 Meter, dan Ririn Jenisia dari Cabang Olahraga Tolak Peluru sedangkan 2 Medali Perunggu di raih oleh Muhammad Hanafi Aprizal pada cabang olahraga Atletik Lari 100 Meter dan Tolak Peluru.

Sehingga total perolehan medali Atlit Kabupaten Way Kanan dalam event Pekan Paralympic Pelajar Daerah (PEPARPEDA) Tahun 2021 berjumlah 9 Medali terdiri 3 Medali Emas, 2 Medali Perak dan 4 Perunggu

Terpisah, Kabid Olahraga Dinas Pemuda Pariwisata dan Olah Raga Way kanan Rahmat yang didaulat mengalungkan Medali dengan para pemenang lomba berharap agar Atlit Paralimpic Way Kanan khususnya tetap pertahankan prestasi yang telah di raih agar kedepan nya lebih meningkat perolehan medali.

‚ÄúSemoga atlit-atlit kita tetap semangat, untuk menggapai prestasi, Agar kedepannya lebih baik dalam perolehan medali” Jelas Rahmat.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan