Polres Way Kanan Gelar Upacara Sertijab Kapolsek Baradatu Dan Kapolsek Blambangan Umpu

  • Bagikan

Laporan Wartawan : rls/ks01

Polres Way Kanan gelar upacara sertijab Kapolsek Baradatu dan Kapolsek Blambangan Umpu, bertempat di halaman apel Parama Satwika Polres Way Kanan. Rabu (8/9/2021).

Kegiatan dihadiri Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung, Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan, pejabat utama, Kapolsek Jajaran personel Polres dan Polsek jajaran Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan bertindak selaku Inspektur upacara mengatakan serah terima ini dilaksanakan mendasari surat telegram Kapolda Lampung nomor : ST / 633 / VIII / Kep. /2021 tanggal 26 Agustus 2021 tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung.

Masih Kata AKBP Binsar Manurung mutasi jabatan di lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang biasa sebagai kelanjutan regenerasi kepemimpinan dengan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada perwira guna mengembangkan kariernya melalui jenjang penugasan yang beragam.

Sementara, yang melaksanakan serah terima jabatan yakni Kapolsek Blambangan Umpu dari Kompol Edy Saputra digantikan Kompol A. Yudi Taba dan Kapolsek Baradatu dari Kompol Mulyadi yang telah menjabat selama 1 tahun 5 bulan digantikan kepada Kompol Edy Saputra.
saya mengucapkan selamat kepada Kompol Mulyadi atas Jabatan baru sebagai Kabagren Polres Tanggamus serta terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah saudara berikan selama ini untuk Polres Way Kanan menuju Polri yang presisi.

Kepada Kompol A. Yudi Taba saya ucapkan selamat datang di Polres Way Kanan dan kepada Kompol Edy Saputra, saya ucapkan selamat bertugas di fungsi yang baru meskipun masih di kesatuan yang sama di Polres Way Kanan.

Diharapkan Kapolsek Baradatu dan Blambangan Umpu, segera beradaptasi dengan lingkungan kerjanya, jalin kerja sama yang baik antara unsur pimpinan di tingkat Kecamatan.
Tentunya tugas yang diberikan kepada saudara dapat dilaksanakan dengan penuh semangat dan tanggung jawab, dengan sebaik-baiknya demi Polri yang presisi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Way Kanan, menghimbau kepada peserta apel tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara menerapkan 6 M guna memutus mata rantai Covid-19 .

Selain itu sebagai anggota Polri wajib mensukseskan salah satu program pemerintah yang sedang berjalan saat ini yaitu vaksinasi, mari kita dukung dan kita amankan pelaksanaan kegiatan tersebut.” Imbuh Kapolres.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan