‍WASPADA CORONA PERINGATAN ISRO’ MI’RAJ KAMPUNG SUKA BUMI DITUNDA

733

 

Laporan Wartawan : Rio
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/WAY KANAN Kapolsek Buay Bahuga Kec.Buay Bahuga, AKP.  SINGGIH WIDADA bersama Kanit Binmas IPTU IRYANTO Dan Bhabinkamtibmas Kampung  Sukabumi-Sukadana AIPDA TASLIM melaksanakan kegiatan sosialisasi Waspada Covid-19, Rabu (25/03/2020) Siang.

penyampaian Maklumat Kapolri No: Mak/2/III/2020 tentang KEPATUHAN TERHADAP KEBIJAKAN PEMERINTAH DALAM PENANGANAN PENYEBARAN VIRUS CORONA (COVID-19) serta menyampaikan himbauan agar tidak melaksanakan kegiatan yang menimbulkan terjadinya penyebaran COVID-19.

Akp Singgih widada menghimbau agar menunda kegiatan acara peringatan isro’ mi’raj Nabi Muhammad SAW.yang akan di laksanakan nya pada tanggal 29 maret mendatang di kampung Suka Bumi Kecamatan Buay Bahuga Kabupaten Way Kanan Yang disampaikan kepada ketua panitia H.Muh Amin .

Dengan bersilaturahmi di kediaman H.Muh Amin dan disepakati untuk menunda acara peringatan isro’ mi’raj tersebut sampai dengan situasi yang sudah memungkinkan .

“Saya beharap masyarakat bisa mengerti maklumat kapolri,untuk menunda sebuah perkumpulan masa antisipasi dan mencegah tersebarnya Virus Corona (Covid-19)”.

Akp Singgih juga menyampaikan sebagian warga yang sudah menunda acara resepsi pernikahan pada bulan ini jika masih ada warga yang memaksakan, apalagi mengadakan kegiatan hiburan maka bisa di pastiakan acara tersebut tidak memiliki ijin keramaian dan akan di bubarkan .

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda