4 Pengacara Muda, Kawal Perkara Adik Kandung Cek Mico/KABARSUMATERA.CO.ID

831

 

LAPORAN WARTAWAN : KS01
REDAKTUR : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA.CO.ID/OKU TIMUR Pelawak sekaligus Kakak Kandung Imam Tasrul SH Awak Media Yang Bekerja di Daerah Kabupaten OKU TIMUR , Djatmico alias Cek Mico Menyambut Kedatangan 4 Pengacara Muda Low Office  BILLY DE OSCAR SH dan Fatners Di Kabupaten OKU TIMUR  untuk berkoordinasi dengan tim kuasa hukumnya.

Cek Mico mengaku telah menunjuk kuasa hukumnya, 4 Pengacara Muda Billy Dkk untuk membantu kasus yang saat ini menjerat Imam Tasrul SH.

“Saya Mohon Petunjuk Keluarga (Ayah) setelah ada info dari kepolisian Sektor Martapura saya bilang boleh nggak saya mau langkahin Ayah. Saya bilang boleh nggak nyediain tim lawyer buat adik Imam (sapaan akrab Imam Tasrul SH ),” kata Cek Mico saat dikonfirmasi KABARSUMATERA.CO.ID , Kamis (23/1/2020)Siang.

Cek Mico pun telah diberikan izin dari keluarga untuk mempersiapkan kuasa hukum. Ia merasa khawatir sejak beberapa bulan silam , setelah adanya perkara selisih Faham antara Imam dan ASN di Dinas Kesehatan Pemkab OKU TIMUR yang kami anggap sudah selesai akhirnya masih berlanjut,kami sanggat menyayangkan hal ini.

“Jadi saya minta izin dan sudah ada izin dari ayah, pas udah ada izin ya sudah aku kontak lawyer-ku untuk bantu segala macamnya,” tambahnya.

Ia mengatakan, saat ini tim kuasa hukumnya sudah berada di OKU TIMUR.

Menurut Himpunan Awak Media dilapangan Perkara Kesalah Fahaman ini sudah di Mediasi oleh Pemkab OKU TIMUR,Salah Satu nya Yakni Sudah di Saksikan Oleh Beberapa Pejabat Terkait yang ada di Pemkab Setempat, Namun Kandas,Laporan dari Pihak ASN Masih berlanjut,Meskipun sudah ada kesepakatan Damai yang tertulis di Poin Perjanjian tersebut dan akan menarik kembali kedua duanya pada laporan di Pihak Kepolisian.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda