Ansor, Banser dan Karang taruna Do’a Bersama Dalam Acara Pelantikan 2 Kader Karang Taruna, Menjadi anggota DPRD Way Kanan

  • Bagikan

 

LAPORAN WARTAWAN : RLS/KS
REDAKTUR : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA. CO. ID/WAY KANAN Hikmat Dan Haru Bercampur Bangga Dua kader Karang Taruna Kabupaten Way kanan resmi menjadi anggota legislatif (Aleg) dari 40 Anggota DPRD Way kanan yang di Lantik hari ini, Senin (19/8/2019), oleh Kepala Pengadilan Negeri Blambanganumpu, diruang sidang utama.

Menurut Himpunan kabarsumatera.co.id dilapangan Dua Kader Karang Taruna tersebut yakni Sairul Sidiq dan Hamim Akbar.

Sairul Sidiq merupakan kader dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dari dapil 2. Daerah pemilihan Bahuga, Buay Bahuga, Bumi Agung dan Way Tuba , dengan memperoleh 2,095 suara.

Sementara Hamim Akbar dari Partai Kesejahteraan Sosial (PKS), pada Pemilu yang lalu mendapat 3,730 suara dari Dapil 1.Blambang Umpu – Negeri Agung. Mendapatkan peringkat 7 suara terbanyak se Waykanan.

Usai dilantik, keduanya mendapat apresiasi dari teman sejawatnya di organisasi Karang Taruna Waykanan Aris Yanto.

“Selamat berjuang, semoga Allah selalu menjaga dan memberikan perlindungan bagi setiap anggota DPRD Kabupaten Waykanan dalam melaksanakan tugas-tugasnya terkhusus untuk rekan sejawat saya di Karang Taruna yakni Bung Sairul dn Bung Hamim,” ujar Aris, Senin (19/8/2019).

“Oleh karena itu, mari konsisten menjalankan sumpah untuk melaksanakan Pancasila, UUD NRI 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI serta melaksanakan amanat penderitaan rakyat untuk membahagiakan hatinya rakyat Kabupaten tercinta,” pungkasnya.

banner 728x90
  • Bagikan