BANDAR SABU SEDIAKAN BILIK HISAP, POLISI “MEREKA MASUK TARGET SELANJUTNYA”

138

LAPORAN WARTAWAN : KS
REDAKTUR : TEAM REDAKTUR

KABARSUMATERA.CO.ID/OKU Timur – Peredaran narkoba di Kabupaten OKU Timur dinilai sudah pada zona membahayakan. Hal ini membuat resah masyarakat OKU Timur, sebab kini para bandar tak hanya menjual, namun bandar sediakan bilik khusus untuk mengonsumsi sabu.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH, S.I.K Melalui Kasat Narkoba Polres OKU Timur IPTU Dwi Rio mengatakan mereka sengaja menyediakan bilik untuk menghisap sabu.

“mereka memang sengaja menyediakan bilik khusus sebagai sarana tempat diperuntukkan bagi pecandu,” ujarnya.

Hal tersebut diindahkan para bandar bak warung atau cafe. Para pecandu datang, membeli narkoba pada bandar. Kemudian bandar selaku pemilik warung menyediakan bilik-bilik beserta alat hisap sabunya.

“Hal ini tentu sangat mengkhawatirkan untuk kepentingan masyarakat umum terutama kaum muda generasi penerus. Tak ada tawar menawar akan hal tersebut,” tambahnya.

Hal ini tentu membuat Sat Narkoba Polres OKU Timur geram, dan akan segera menindak tegasnya. Dirinya pula menegaskan Sat Narkoba Polres OKU TIMUR sudah memetakan hal tersebut. Ia menyebut target pertama di salah satu desa di OKU Timur.

“Kami peringatkan kepada para pemain narkoba. Atau akan kami tindak. Semua pelanggar hukum akan disikat habis. Ini akan serentak dilaksanakan di 17 Kabupaten/Kota,”tegasnya.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda