Baru Dilantik ‍Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Way Kanan Periode 2019-2023 Siap Tancap Gas

523

Laporan Wartawan : Rio
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/ WAY KANAN – Berakhirnya Kepimpinan Daerah Pemuda muhammadyah Waykanan yang sebelumnya dipimpin Oleh Munawar S.Fil M.A (ketua). Periode 2016-2019
Pada hari Kamis 24 oktober 2019 telah dilakukan pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadyah waykanan yang Baru Dedi iskandar S.H (ketua) periode 2019-2023 hasil Musyda 4 PDPM.

Kegiatan tersebut dilakukan di Aula Hotel sinar Bumi Ratu kab. way kanan, Kamis (24/10/2019).
Disela Acara pelantikan, PDPM  juga melakukan Santunan Anak Yatim dari beberapa Kecamatan di Way Kanan.

Acara Pelantikan Pimpinan PDPM Way Kanan periode 2019-2023 Dihadiri Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Horo wahyudi, Ketua PWPM Provinsi Lampung M.Shofwan Taufik, M.Hi, Bupati Waykanan H.Raden adipati Surya S.H .MM,Anggota Dewan yang juga Ketua Karang Kataruna Kab,way kanan Sairul sidiq S.H,ketua KNPI way kanan Andi Oktaviandi,Seluruh OKP se_kabupaten waykanan dan Mahasiswa .

Bupati way kanan H.Raden Adipati Surya S.H. MM dalam sambutan nya
Bahwa Sangat mendukung pergerakan kedepan  Pimpinan  Daerah Pemuda Muhammadiyah periode 2019-2023 Agar dapat Bersinergi Membuat sebuah program yang Berdampak Kepada Masyarakat kabupaten way kanan ,.
Karena Potensi kepemimpinan itu ada dalam berorganisasi ,dan saya Lihat potensi kepimpinan itu ada pada pemuda Muhammadiyah waykanan.
Ungkapnya .

Selain itu, PWPM provinsi Lampung M.Shofwan Taufik ,M.Hi menyampaikan Ucapan terimakasih atas Hadirnya Bupati Way kanan RAS dan seluruh Undangan OKP yang sudah hadir dalam acara ini ,
Harapan kepada PDPM periode 2019-2023 Agar terus berhikmat dan Berdakwah islam dengan menunjukkan pergerakan .
“Seruan mengajak kebaikan itu adalah bagian dari Dakwah’.ungkap nya

Dedi Iskandar., SH. Menyatakan ” Kami Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah siap bersinergi dengan pemerintah daerah dengan visi PDPM-WK yakni meneguhkan komitmen dan eksistensi pemuda Muhammadiyah menuju way kanan berkemajuan”. Ujar Dedi Iskandar selaku Ketua PDPM Way Kanan.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda