Baru Dilantik, PCPM Bumi Agung Siap Tancap Gas Berbuat Untuk Masyarakat

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Anggi

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Pelantikan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kecamatan hasil Muscab II PCPM Bumi Agung berlangsung di Aula Kecamatan Bumi Agung, Minggu (7 / 3 / 2021) Pagi.

Hadir pada kegiatan pelantikan tersebut Ketua KNPI Kecamatan Bumi Agung, Ketua Karang Taruna Kecamatan Bumi Agung, Kapolsek Buay Bahuga.

Pada kegiatan Muscab juga berlangsung bakti sosial Khitan Gratis kepada masyarakat yang kurang mampu, acara tersebut dilakukan Pemuda Muhammadiyah dan Lazizmu Way Kanan dalam rangka Musycab Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Kecamatan Bumi Agung, sebagaimana dijelaskan Emon Trisilo selalu Ketua Demisioner PCPM Bumi Agung.

” Alhamdulillah hari ini kegiatan Pemuda Muhammadiyah dan Lazizmu Way Kanan telah mengkhitan 4 orang anak dikampung Bumi Agung, selain itu juga kami lakukan pembagian sbako kepada warga kurang mampu yang disponsori juga oleh beras merk FKB dari Koperasi Fastabiqul Khoirot”. Terang Emon.

Dua (2) kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan Musyawarah Cabang Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Bumi Agung dan pelantikan sebagaimana dijelaskan Jemy selaku Ketua PCPM Bumi Agung Periode 2021-2024.

“Dalam rangka memeriahkan dan berbagi untuk sesama, kami jajaran PCPM Bumi Agung melaksanakan bhakti sosial, kami mengucapkan ribuan terimaksih kepada Bidang Kesehatan PDPM Way Kanan, Lazizmu, serta kerja keras seluruh jajaran Kepanitiaan yang membantu mensukseskan kegiatan ini, selain itu juga saya pribadi mengucapkan ribuan terimkasih atas dukungan PDPM Way Kanan serta kepercayaan rekan-rekan Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Bumi Agung, dan kedepan kita siap bersinergi. Tutup Jemi.

Selanjutnya Pelantikan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Bumi Agung periode 2021 – 2025 dilakukan langsung oleh Ketua PDPM Way Kanan Dedi Iskandar, SH., MH.
PCPM Bumi Agung diharapkan dapat menjalankan roda organisasi dengan baik di Kecamatan Bumi Agung.

“Saya ucapkan selamat kepada jajaran PCPM Bumi Agung yang baru dilantik, kibarkan kebaikan-kebaikan dan jalin kordinasi dengan baik dengan Forkopimcam maupun pemangku kepentingan lainnya yang ada di Kecamatan Bumi Agung. Pemuda itu berbuat dan memberi manfaat, maka kegiatan khitan dan Bhakti Sosial yang dilakukan selaras dengan nilai perjuangan Muhammadiyah”. Tutup Dedi.

Acara pelantikan ditutup dengan penampilan tapak suci serta pemberian bantuan sembako kepada anak yatim piatu yang berada disekitaran Bumi Agung.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan