Bulan Suci Ramadan 1440 H, Polres Way Kanan dan Bhayangkari Berbagi Takjil Gratis.

267

Laporan Wartawan : Dedi Setiawan

Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID / WAY KANAN – Untuk memeriahkan bulan suci Ramadan 1440 H Polres Way Kanan dan Bhayangkari Cabang Way Kanan berbagi takjil gratis ke pengguna jalan di Tugu Simpang Empat Kampung Negeri Baru Kecamatan Blambangan Umpu, Senin (13/5/2019) sore.

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro menuturkan,  “pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita antarsesama yang dapat menyambung silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, sembari mengisi waktu menjelang buka puasa, kita membuat kegiatan pembagian takjil gratis kepada mereka yang tengah menjalankan ibadah puasa, khususnya para pengendara yang masih berada di tengah perjalanan”.

Pelaksanaannya dimulai dari pukul 17.00 WIB dan berakhir pada pukul 18.00 WIB. Selama pelaksanaan ini, kami juga memberikan himbuan kepada pengemudi motor dan mobil soal keselamatan berkendara agar selalu melengkapi surat kendaraan dan mematuhi aturan berlalu lintas.

Antusiasnya alhamdulillah saat ini takjil yang disediakan hampir habis. Betul-betul mereka mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan polres,”Ungkap Kapolres Way Kanan.

Pihaknya berharap Bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan. Masyarakat juga diimbau untuk tidak terprovokasi isu-isu hoax usai Pemilu 2019.

Selain itu, mari kita jalin silaturahmi, jangan mudah terprovokasi, kita fokus beribadah,” Jelas AKBP Andy .

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda