Bupati Raden Adipati Surya Terima Paparan Rencana Pembangunan Sekretariat dan Pusdiklat Pramuka Way Kanan

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Ag/ Rio
Redaktur : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya S.H.,M.M Menerima Pemaparan Dan Presentasi Dari Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Way Kanan DR. Drs. H. Edward Antony M.M. yang juga adalah Wakil Bupati Way Kanan Tentang Rencana Pembangunan Gedung Pramuka Di Kabupaten Way Kanan, Selasa (18/02/2020) Petang di Rumah Dinas Bupati Way Kanan.

Ketua Kwarcab Pramuka Way Kanan DR. Drs. H. Edward Antony Menjelaskan Tentang Rencana Pembagunan Gedung Pramuka Kabupaten Way Kanan, Yang Bertempat Di Samping Islamic Center KM. 5 Blambangan Umpu. Lebih lanjut Ia Ka Kwarcab menambah bahwa Desain dan tataruang dari gedung Sekretariat Pramuka dan Pusdiklat telah dibahas dan bersama seluruh jajaran Pimpinan Kwarcab dan Kwaran dengan rinci dan detail bersama Arsitek Asal Daerah kita sendiri Kecamatan Way Tuba Saudari Sari Yuliyanti., ST  dalam proses perencanaan ini.

Bupati Raden Adipati Surya Menyambut Baik Rencana Pembangunan Gedung Tersebut Yang Juga Akan Membantu Mendorong Prestasi Gerakan Pramuka Kabupaten Way Kanan, Baik Tingkat Provinsi maupun Nasional, dan Juga Secara Pribadi Bupati Adipati Memberikan Bantuan Untuk Proses Pembangunan Gedung Pramuka Tersebut.

“Saya Sangat Meyambut Baik Akan Rencana Yang Telah di Impikan Kakak-Kakak Pembina Pramuka Selama Ini, dengan Adanya Gedung Pramuka Tersebut Nantinya diharapkan dapat mendorong Prestasi Gerakan Pramuka di Kabupaten Way Kanan” Ucap Bupati Adipati.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan