Dana Desa 2019 Kampung Way Mencar Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur

  • Bagikan

LAPORAN WARTAWAN : HENDRI TAUFIK

REDAKTUR : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA. CO. ID/WAY KANAN Kampung Way Mencar di Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan Lampung masih memfokuskan pemanfaatan dana yang masuk ke desa untuk pembangunan infrastruktur.

Dibawah pimpinan Irawan Hamdi , pembangunan infrastruktur di Kampung Way Mencar semakin maju dan berkembang serta dikelola secara transparan.

“Dana Desa tahun 2019 ini, kami utamakan meningkatkan jalan desa dan pembangunan Pagar Balai Rakyat. Kami berusaha anggaran yang ada dimanfaatkan tepat sasaran,” tukas Irawan.

Lebih Lanjut Kepala Kampung Way Mencar Irawan Mengatakan

“Saya bersyukur, saat ini pembangunan yang ada di Kampung Way Mencar semakin baik. Semua itu berkat adanya bantuan program pemerintah melalui Dana Desa dan tingginya keikutsertaan masyarakat membangun Desa,” tambah Irawan Hamdi.

Ditambahkannya, tahun 2019 pun dana yang masuk ke Way Mencar selain dipublikasikan melalui baliho, juga secara terbuka, akan disampaikan melalui media.

“Saya melakukan keterbukaan informasi penggunaan dana ini, untuk menghindari adanya dugaan penyimpangan,” tambah nya.

Satgas Preventif Ops Patuh Krakatau 2019 Polres Way Kanan, Beri Penyuluhan Tim Touring Japstyle

Satgas preventif Operasi Patuh Krakatau 2019 Polres Way Kanan melaksanakan penyuluhan safety riding  clup Japtyle atau motor antik Way Kanan di simpang 4 Kampung Negeri Baru Kecamatan Blambangan Umpu. Sabtu (31/08/2019).

Satgas preventif dari satlantas Polres Way Kanan ini memberikan penyuluhan  tentang lalu lintas dan angkutan jalan yang diatur dalam Undang-undang nomor 22 tahun 2009.

Disampaikan Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kasat Lantas AKP Jafril dalam rangka menyukseskan pelaksanaan operasi patuh krakatau 2019 masing-masing satgas telah melaksanakan fungsinya dengan baik dan maskimal.

Sama seperti yang dilakukan satgas preventif satlantas Polres Way Kanan memberikan penyuluhan dan sosialisasi kepada peserta touring agar taat dalam berlalulintas dan meminimalisir pelanggaran berlalulintas.

Selain itu, kami mendukung pelaksanaan touring komunitas motor Japstyle Way Kanan ke Lampung Barat dan Pesisir Barat.

Lebih lanjut Kasat menyampaikan agar peserta Touring menggunakan semua peralatan standar berkendaraan bermotor, taati rambu lalulintas dan jangan saling mendahului.

AKP Jafril juga mengucapkan selamat bertouring sahabatku semua , salam buat ketua Japstyle , ingat disiplin dalam berkendara kunci sukses dalam perjalanan.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan