Dedy Ariyanto Wujudkan Sekret Permanen Untuk AMM Lampura

  • Bagikan

 

Laporan Wartawan : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / Lampung Utara –  Pada Rabu, (11/11/2020) bertempat di Kelurahan Sribasuki, Kecamatan Kotabumi telah berlangsung kegiatan peletakan batu pertama pembangunan sekretariat Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kabupaten Lampung Utara. Peletakan batu pertama tersebut dilakukan oleh Ketua Umum Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lampung Utara Zainal Abidin  yang didampingi Suwardi dan unsur pimpinan lainnya.

Pembuatan sekret permanen ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan, khususnya untuk sekret Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) yang selama ini hanya dengan cara menyewa, sehingga kegiatan hari ini dianggap positif dan mendapatkan banyak dukungan terlebih dari para seniornya.

‘’Alhamdulilah cita-cita lama ini dapat kita wujudkan bersama guna kebaikan IMM, maupun Angkatan Muda Muhammadiyah lainnya yang ada di Kabupaten Lampung Utara, sehingga selain sebagai rumah juang, nantinya akan banyak kegiatan dakwah pencerahan yang dapat dilakukan disekret ini dengan jangka waktu lama (tetap)’’. Ujar Dedy Ariyanto selaku Ketua Pimpinan Cabang IMM Lampung Utara.

Ketua PDM Lampung Utara, Zainal Abidin seusai meletakan batu pertama memberikan keterangan kepada awak media bahwa bersyukur dalam rangka hari pahlawan kita dapat menciptakan momentum bersejarah untuk angkatan muda muhammadiyah.
” Semua ini nikmat dari Allah bukan kehebatan AMM, bukan kehebatan muhammadiyah, bukan kehebatan kita tapi semuanya atas kehendak Allah,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang Alumni dan juga mantan Ketua PC IMM Lampung Utara Sigit Dwi Suwardi mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap pembangunan dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun.

‘’Dedy Ariyanto ini pecah telur, karena selama ini sekret IMM atau AMM biasanya hanya menyewa, maka keberanian Dedy sangat saya apresiasi mengingat setiap Pemimpin pasti memiliki warna atas kepemimpinannya, sehingga ini menjadi contoh bahwa calon Pemimpin harus menawarkan kebaikan dalam Visi-Misinya, hidup sekali dan jadilah berarti’’. Terang Sigit Dwi Suwardi yang juga Sekertaris Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Way Kanan.
Pembangunan sekret permanen ini tentunya tidak terlepas dari doa dan dukungan banyak pihak, oleh sebab itu diucapkan ribuan terimakasih dan Panitia masih menerima donasi/bantuan bagi pihak-pihak yang ingin berjuang demi sekret permanen ini pungkas Awal selaku ketua pelaksana dalam kegiatan ini.

banner 728x90
  • Bagikan