Di Waktu Libur Bupati OKU TIMUR isi Kegiatan Nya Dengan Berkebun/KABARSUMATERA.CO.ID

  • Bagikan

 

LAPORAN WARTAWAN : HENGKY WIJAYA /ADV
REDAKTUR : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA.CO.ID/OKU TIMUR di samping Kesibukan dinas nya Menjadi Bupati Kabupaten OKU Timur Sumatera Selatan KH. kholid Mawardi S.sos, MM menurut Himpunan insan Pers dilapangan KH Kholid Mawardi Masih Bertani dan Membersihkan Kebun.

dilahirkan di kebumen Jawa Barat KH. Kholid Mawardi S.SOS.MM Berniat untuk menjadikan suasembada di OKU Timur agar dapat bersaing di pasaran Sumatera Selatan

Ditanamkan dari kecintaanya bertani KH. Kholid Mawardi S.SOS.MM masih menyempatkan waktu senggangnya untuk membersihkan kebun miliknya sebagai contoh bahwa kabupanten OKU Timur berpotensi besar untuk menjadi suasembada terbeser di Sumatera Selatan, mengingat bahwa OKU Timur tanah yang subur rakyat OKU Timur biasa menanan bahan pokok makanan seperti padi , jagung , singkong dan lainya Selasa (11/02/2020) Siang.

Saat di Temani Awak Media KH.Kholid Mawardi Mengatakan “kegigihan mengelolah pertanian di wilayah OKU Timur akan berbuah hasil yang maksimal dan akan menjadikan hasil pertanian wilayah OKU Timur akan bisa bersaing dipasar-pasar sumatera selatan bahkan bisa menjadi pemasok bahan pangan terbesar di Ogan Komering Ulu Timur kedepanya”. Ujarnya.

banner 728x90
  • Bagikan