Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Oku Selatan Distribusikan Sembako Tahab Dua Kepada Pedagang Di Lingkungan Sekolah

  • Bagikan

 

Laporan : Joko S.
Redaktur : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id/OKU Selatan- Tim gugus tugas percepatan penanggulangan Covid-19 Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan kembali distribusikan paket sembako untuk para pedagang yang ada di lingkungan sekolah yang terdampak akibat libur sekolah.

Pembagian sembako untuk tahap kedua ini akan disebarkan ke 9 kecamatan yang ada di kabupaten OKU Selatan dengan rincian sembako sebanyak 391 paket untuk 391 penerima. Hal itu seperti diungkapkan tim gugus tugas percepatan penanganana Covid-19 Kabupaten OKU Selatan. Minggu (10-05-2020) di sekretariatnya atau guest house OKU Selatan.

Ketua sekretariat gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Dony Agusta SKM., MM mengatakan jika sebelumnya gugus tugas telah menyalurkan sebanyak 500 paket sembako untuk para pedagang keliling yang ada di lingkungan sekolah. Penyaluran ini melalui dinas pendidikan kabupaten OKU Selatan.

“Sore ini kita terima paket sembako sebanyak 500 paket dan akan kita distribusikan ke dinas pendidikan sebanyak 391paket. Untuk sisa 109 paket akan kita carikan sasaran yang benar-benar membutuhkan”. jelas Dony.

Selain itu Dony juga mengatakan secara global tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 kabupaten OKU Selatan telah menyediakan 1000 paket sembako yang anggaran belanjanya menggunakan dana dari rekening donasi yang dibuka Pemda OKU Selatan.

“Pada tahap pertama ada 10 kecamatan yang sudah menerima dan untuk tahap kedua ada 9 kecamatan”. ujar Dony.

391 paket sembako tersebut esok pagi akan diserahterimakan kepada pihak Dinas Pendidikan OKU Selatan selaku koordinator pendistribusian sembako ke sekolah-sekolah.

“Paket sembako ini nantinya akan dibagikan kepada penerima manfaat oleh kepala sekolah masing-masing sekolah yang ditunjuk”. Pungkasnya.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan