HUT PGRI Way Kanan Beri Penghargaan Pada Alm H. Edward Antony

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia mengadakan berbagai kegiatan diantaranya memberikan Piagam Penghargaan ,Ziarah kemakam Almarhum Edward Anthony serta penanam pohon buah-buahan. Jumat (27/11).

Piagam penghargaan kepada Almarhum Dr.Drs. Edward Antony, M.M. Sebagai tokoh yang telah memberikan kontribusi dibidang pendidikan dikabupaten Way Kanan Provinsi Lampung, diberikan oleh Persatuan Guru Republik Indonesia(PGRI) Kabupaten Way Kanan dalam rangka HUT nya yang ke -75.

Piagam ini di serahkan langsung oleh Ketua PGRI Kabupaten Way Kanan Aan Frimadona Roza kepada Hj Thurismawati Antoni dan keluarga di Pemakaman Almarhum Edward Anthony Kampung Ramsai.

Hj Thurismawati mengucapkan terima kasih dan syukur Alhamdulillah atas penghargaan kepada Almarhum suaminya dan kegiatan penanaman pohon buah-buahan disekitar makam oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Way Kanan.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada para guru atas penghargaan ini, masih banyak cita-cita beliau dalam dunia pendidikan yang belum terlaksana” Pungkas nya.

Sementara Ketua PGRI Kabupaten Way Kanan Aan Frimadona Roza, Spd, Mpd menjelaskan  ,Kami memberikan penghargaan kepada Almarhum Bapak Edward Antony selaku dewan pembina dan juga sebagai orang tua kami, Dalam kesempatan ini PGRI Way Kanan memberikan penghargaan ini bukan karena jabatan nya, Namun karena tokoh dan kepedulian nya dalam dunia pendidikan dikabupaten Way Kanan .

Ia juga menambahkan “Beliau telah banyak memberikan sumbangsih berupa pemikiran dan gagasan-gagasan serta membimbing kami sebagai tenaga pendidikan, Maka dari itu kami menyepakati dan merumuskan piagam penghargaan pada momentum ulang tahun PGRI ke-75 dan Hari Guru Nasional 2020 menganugerahkan beliau sebagai tokoh pendidikan dikabupaten Way Kanan ini.” Tambah Aan Frimadona.

Almarhum Dr.Drs.Hi.Edward Antony .MM. semasa hidupnya nya banyak membina dan mensponsori berdirinya Sekolah Swasta serta sebagai Dosen yang   mengajar di beberapa Universitas sampai beliau meninggal dunia.

Selesai dari acara penyerahan piagam penghargaan tersebut rombongan PGRI Way Kanan mengirimkan Doa kepada almarhum Edward Antony dan melakukan penanaman bibit buah-buahan di area pemakaman orang yang pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Way Kanan.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan