Jumat Berkah Polres OKU Timur Bersama Ratusan Jamaah di Masjid Jami AT Taqwa Desa Cipta Muda

118
Foto : Anggi Subagio / Doc

Laporan Wartawan : Ag/ Anton
Redaktur : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / OKU Timur – Bertempat masjid jami’ at-Taqwa di Desa Cipta Muda OKU Timur kembali  berlangsung giat safari JUBAH (jum’at berkah) Polres OKU Timur pada Jumat (27/12/2019)  yang dilaksanakan oleh Jajaran Polres OKU Timur.

Kegiatan Jumat Berkah Polres Oku Timur diawali dengan berlangsungnya Giat sholat jum’at berjamaah  di masjid jami’ at-taqwa di desa cipta muda di pimpin oleh Kabag SUMDA Polres OKU Timur KOMPOL Sukarman bersama Kapolsek Buay Madang  AKP BILADI OSTIN, S.KOM, S.H., M.H.  dan Kapolsek Buy Pemuka Peliung IPDA SAIROJI S.H .

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH., SIK melalui Kabag Sumda Polres OKU Timur KOMPOL Sukarman menyampaikan bahwa kegiatan rutin Jumat berkah ini selalu berlangsung diwilayah hukum Polres OKU Timur.  “ Pada hari ini kegiatan Jubah (Jumat Berkah – Red) berlangsung di masjid jami’ at-taqwa di Desa Cipta Muda OKU Timur yang secara langsung dapat membangun interaksi dengan masyarakat.” Ujarnya.

Kegiatan Jumat berkah pada kali ini juga Polres OKU Timur menjamu Jamaah Salat Jumat di masjid jami’ at-taqwa di Desa Cipta Muda OKU Timur dengan Snack dan minuman pada jamaah yang hadir diperkirakan lebih dari 100 Orang tersebut.

 

Baca Juga :

RUTIN SETIAP JUMAT PEMUDA MUHAMMADIYAH KHITANKAN ANAK WAY KANAN

USAI NEKAT CURI HP IV BABAK BELUR LALU DISERAHKAN WARGA KE POLSEK MARTAPURA 1 TERSANGKA DPO

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda