Kabid Dinas Koperasi & Owner Kopi Putri Malu Beri Motivasi Kedai Ngumbe Kopi Ramsai

234

Laporan Wartawan : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Kopi Robusta Way Kanan sedang menjadi primadona masyarakat, juga pada masyarakat Kampung Ramsai Kecamatan Way Tuba Way Kanan dengan Hadirnya tempat Ngopi Ngumbe Kopi yang menyajikan Kopi Robusta Way Kanan.

Pada Selasa, (17/11/2020) Petang, Hadir di Kedai Ngumbe Kopi Kabid Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Way Kanan Dedi Iskandar SH., MH., dan juga Owner Kopi Putri Malu Way Kanan Bung Nando.

Dedi Iskandar menyampaikan Apresiasi pada para pemuda di kampung Ramsai yang sudah berani melakukan inovasi usaha kedai kopi dann menjadi pionir interprenuer muda di kampung.

” Ini sangat bagus bagi anak-anak muda uang sudah berani melakukan terobosan dengan menghadirkan kedai kopi Ngumbe Kopi dinkampung Ramsai ini, ” Ujar Dedi Iskandar.

Selanjutnya dijelaskan bahwa kopi adalah salah satu produk andalan Kabupaten Way Kanan yang dihasilkan oleh Petani di Kabupaten Way Kanan.

“Saat ini Way Kanan sedang gencar melakukan edukasi dan peningkatan nilai jual kopi Robusta Way Kanan yang sekarang menembus pasar Nasional,” ujar Dedi Iskandar.

Sementara Owner Kopi Putri Malu Way Kanan Bung Nando menjelaskan pada seluruh pengunjung tentang manfaat ngopi.

” Salah satu kopi yang terbaik adalah kopi yang dinikmati tanpa gula ” ujar Owner Kopi Robusta Putri Malu Way Kanan.

Selanjutnya Owner Kopi Putri Malu Way Kanan tersebut menyampaikan fakta dan Mitos ngopi yang selama ini sudah berkembang di masyarakat.

Pada acara yang juga diisi dengan live musik tersebut berlangsung dengan di iringi atusiasme masyarakat.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda