Kakam Mulyo Harjo Deden Alkindo Bergotong Royong Bersama Untuk Bedah Rumah Mbah Tarjok

675

 

LAPORAN WARTAWAN :KS01
REDAKTUR : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA. CO. ID/WAY KANAN Deden Alkindo kembali melakukan kegiatan sosial, yaitu gotong Royong Membantu bedah rumah pada seorang Warga Mulyo Harjo Kecamatan Bumi Agung Way Kanan Yakni Warga Nya Sendiri Mbah Tarjok.

Menurut Himpunan awak media dilapangan Deden kerap kali Mempelopori Kegiatan Sosial Untuk memberikan semangat kepada warga nya, Rabu (11/12/2019) Pagi.

 

“Rumah itu kondisinya sangat tidak layak untuk ditempati, sangat tidak layak, sungguh prihatin saya,” ujar Deden,Prihatin.

Ia menambahkan, akan bergotong royong membedah rumah tersebut sehingga menjadi layak. Sebab, menurut Deden , rumah sebelumnya yang hanya terdiri dari bilik Bambu yang ditempati Tarjok tidak layak huni, karena selain berukuran kecil tanpa kamar mandi, rumah tersebut beralaskan tumpukan pakaian-pakaian bekas, juga sudah tidak layak pakai.

Sementara itu, pada beberapa hari yang lalu, para warga di sekitar tempat tinggal berdatangan untuk membantu bergotong royong di rumah Tarjok.

“Saya apresiasi dan mengucapkan terimakasih , karena sudah mau membantu warga kami,” ungkapnya.

Deden mengatakan, kedepannya ia akan lebih meningkatkan koordinasi dengan para aparatur Kampung termasuk Kepala Dusun, agar warga lain yang tidak mampu bisa terdata oleh pihak Kampung dan akan kita ajukan kepemerintah Daerah Maupun Provinsi

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda