Kampung Bumi Dana Pembuka Safari Ramadhan Kecamatan Way Tuba

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Dedi Setiawan

Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID / WAY KANAN -Pembukaan Silaturahmi Safari Ramadhan 1440 H, 2019 tingkat Kecamatan Way Tuba di mulai dari Kampung Bumi Dana, Kecamatan Way Tuba, Way Kanan Lampung Rabu, (08/05/2019).

Acara Safari Ramadhan di gelar di Masjid Bumi Dana yang di hadiri oleh Camat Way Tuba, Sekcam Way Tuba, Kapolsek Way Tuba, Dansubramil, Kepala KUA, Kepala MUI dan Kepala Kampung Sekecamatan Way Tuba.

Dalam kesempatan nya Camat Way Tuba Irwansya, S.Sos.,M.H menyampaikam dalam sambutan nya, “Pertama saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dan Masyarakat Kampung Bumi Dana yang telah bekerja sama menyiapkan kelancaran Kegiatan Silatirahmi Safari Ramadhan yang pertama, kebetulan jadwal pertama jatuh di Kampung Bumi Dana, semoga selanjutnya bisa berjalan dengan lancar dan baik. Mari kita tanamkan kebaikan di bulan suci Ramadhan ini”.Ungkap Irwansyah.

Kemudian Kepala Kampung Bumi Dana Gembong melanjutkan, “Mari kita semua tingkatkan Iman dan ketakwaan kita kepada allah swt, dan saya berharap pula jangan di bulan Ramadhan saja kita berbuat baik, beramal, meningkatkan ibadah kita, saya harapkan di bulan-bulan berikutnya tetap seperti ini saya menghimbau kepada swluruh Masyarakat Bumi Dana agar waspada dengan tindak kejahatan di yang biasa nya di bulan suci ini banyak yang mencari kesempatan berbuat tidak baik, semoga kita semua di jauhkan dari malabahaya seperti itu”. Harapan Gembong.

Di dalam kegiatan Safari Ramadhan ini juga di adakan nya penceramah yang di isi oleh Bapak Ustad Hasan Isro. Dalam penyampain nya ini Ustad Hasan Isro mengajak kepada Masyarakat Bumi Dana untuk menjaga iman dan ketakwaan kita semua. Banyak-banyak membaca Alquran/tadarus sholat 5 waktu karena di bulan yang suci ini kita banyak lakukan yang di anjurkan oleh allah swt insya allah amal ibadah kita di terima allah swt, karena di bulan yang suci ini pintu surga di buka. Kata Ustad Isro.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan