Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional ke – 75 Saat Apel Pagi

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung memberikan beberapa arahan ketika pelaksanaan apel pagi di Lapangan Apel Mako Polres Way Kanan. Selasa (9/2/2021).

Kegiatan apel dihadiri Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan, Pejabat Utama, Anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung menyampaikan arahan terkait progam kerja 100 hari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sogit Prabowo, M.Si. diharapkan kepada rekan rekan semua dapat mewujudkan dan diimplementasikan dengan baik.

Arahan kedua, saat ini di prediksi memasuki puncak musin hujan dalam kondisi cuaca kurang bersahabat, dihimbau agar anggota senantiasa waspada dan hati-hati, demi keselamatan bersama.

Ketiga rangkaian kegiatan hari ini adalah Hari Pers Nasional (HPN) dimana perlu kita ketahui bersama bahwa insan Pers adalah garda terdepan dalam menayangkan berita yang lugas dan berimbang sesuai fakta, saya berharap sinergitas dan silahturahmi antara pihak Kepolisian dengan insan Pers di Way Kanan akan terus terjalin dan terus bekerja sama,”Tutur Kapolres.

Dalam hal ini, Kapolres juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) yang ke -75 tahun 2021, semoga insan media semakin maju dan memberikan informasi positif, edukatif dan membangun kepada masyarakat.

Tidak hanya Itu Kapolres juga berpesan kepada seluruh anggota Polres Way Kanan agar selalu menerapkan Protokol kesehatan Covid-19 yang sudah di tetapkan oleh pemerintah pusat.

“Menerapkan protokol kesehatan 5 M (selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga Jarak, menghidari kerumunan dan mengurangi Mobilitas), guna memutus rantai penyebaran Covid-19 serta dapat menekan angka kasus Covid-19,” tutupnya.

banner 728x90
  • Bagikan