KESIAPAN OPERASI KETUPAT MUSI 2019 POLRES OKU TIMUR GELAR RAPAT LINTAS SEKTORAL

156

Laporan Wartawan : Dodi Irawan

Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/ OKU Timur – Polres OKU timur mengadakan rapat koordinasi lintas sektoral kesiapan operasi ketupat musi 2019 yang bertempat di Aula Belakang mapolres OKU Timur pada Selasa (21/05/2019).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH , S.I.K yang diikuti oleh oleh Kompol C.S Panjaitan ( Kabag Ops Polres OKU Timur ), Kompol Susianto ( Kabag Ren Polres OKU Timur), AKP Beni Noprija ( Kasat Lantas Polres OKU Timur) Iptu Muklis ( Kasat Intelkam Polres OKU Timur),Seluruh Kapolsek beserta jajaran,dan Personil Polres OKU Timur. Rapat ini juga dihadiri oleh Bupati OKU Timur HM Kholid MD S.Sos, M.si.

Tujuan dari rapat ini adalah agar suasana bulan Ramadhan berlangsung aman, terutama jalur yang dilalui para pemudik ataupun tidak Perlu peran serta semua stakeholder untuk pengamanannya.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH , S.I.K mengatakan “Kegiatan pengamanan Idul Fitri bukan hanya tanggung jawab Polri dan TNI, tetapi semua pihak bersama, termasuk pemda.Tugas kita lebih difokuskan untuk menjaga kelancaran dan keamanan arus mudik lebaran tahun 2019” ungkapnya.

Untuk pelaksanaan pengamanan tidak hanya di jalur lintas pemudik, tetapi di jalur lainnya untuk mengantisipasi dan mengurangi angka terjadinya kecelakaan di arus mudik lebaran.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda