Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Way Kanan Lepas Keberangkatan Peserta Calon Operasi Sumbing Langit-langit

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Heldi / Rio
Redaktur : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan –
Sesuai dengan semboyannya Fastabiqul Khoirot yang berarti berlomba-lomba dalam kebaikan membuat Pemuda Muhammadiyah Khususnya Kabupaten Way Kanan terus berjuang membantu masyarakat yang membutuhkan melalui gerakan sosial dibidang kesehatan. Selasa 27/2/2020.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Way Kanan, Joko Susanto bersama Ketua Lazizmu Way Kanan, Munawar dan Sekum PDPM Way Kanan Sigit Dwi Suwardi melepas keberangkatan 1 peserta calon Oprasi Sumbing langit-langit ke RSIA Mutiara Putri di Bandar Lampung. Peserta tersebut bernama Dimas bin Edi Rumambi warga kampung Sapto Renggo Kecamatan Bahuga.

Kegiatan tersebut terlaksana berkat kerja sama antara RSIA Mutiara Putri dan PDPM Way Kanan dibidang kesehatan serta Lazizmu Way Kanan dengan harapan kedepan adek yang dioprasi dapat tumbuh dengan baik dan menjadi generasi yang berbakti pada orang tua, berguna bagi agama nusa dan bangsa.

Selain didampingi oleh kedua orang tua, jajaran PDPM Way Kanan (N.s Abdi Setiawan) dan PCPM Bahuga (Antoni Faura) juga turut mendampingi ke Bandar Lampung.

PDPM Way Kanan mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak- pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan sosial ini, semoga kedepan Muhammadiyah, Lazizmu dan Pemuda Muhammadiyah yang ada di Kabupaten Way Kanan dapat terus berkontribusi untuk Bumi Ramik Ragom yang kita cintai ini.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan