KOSN, KSN, FLS2N, Gebyar PAI SD Tingkat Kecamatan Way Tuba Dibuka Oleh Kadis Pendidikan Kab Way Kanan

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN), KSN , FLS2N, dan Gebyar PAI Sekolah Dasar tingkat Kecamatan Way Tuba berlangsung di SD N 01 Ramsai (SD Unggulan) Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan, Kamis (27 /02/ 2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Way Kanan Usman Karim bersama dengan Idham Kholid Kasi Peserta Didik dan pembangunan Dikdas, Camat Way Tuba Irwansyah, S. Sos, Subramil Way Tuba Serma Marsono, bersama Serka Zaidin, juga Kepala Sekolah SD se Kecamatan Way Tuba.

Penanggung jawab kegiatan Samirun, S. Pd yang juga K3S SD Kecamatan Way Tuba menuturkan bahwa Kegiatan ini Rutin terlaksana sebagai sarana penjaringan siswa berprestasi berjenjang. ” KOSN, OSN, FLSN dan gebyar PAI ke XIII ini merupakan kegiatan penjaringan bakat dan prestasi siswa tingkat SD secara berjenjang” ujar Samirun.

Dilain pihak Ketua Panitia Kegiatan E. Sumiyati, S. Pd menuturkan bahwa panitia telah mempersiapkan dengan baik semua kebutuhan cabang perlombaan sehingga diharapkan acara berjalan sesuai dengan yang rencanakan. ” Panitia sudah bekerja secara maksimal sesuai dengan tuntutan kegiatan dan arahan Juknis. Semoga kegiatan ini berjalan sesuai yang direncanakan.” Ujar E. Sumyati, S. Pd.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Way Kanan Usman Karim JAB., S. Pd., MM. Pada sambutannya menyampaikan agar seluruh Siswa yang bertanding menjaga Sportivitas. ” Adek-adek yang bertanding agar selalu  menjaga Sportivitas, kelak pemenang dari berbagai perlombaan di KOSN, KSN, FLS2N dan Gebyar PAI ini akan dipertandingkan di tingkat Kabupaten.” Ujar Kepala Dinas sebelum membuka Acara tersebut secara Resmi.

Pada kesempatan tersebut juga kepala dinas pendidikan kabupaten Way Kanan memberikan bea siswa berprestasi kepada 6 siswa tingkat SD dan SMP di kecamatan way tuba.

Dari pantauan tim Kabarsumatera.co.id saat berita ini diterbitkan masih berlangsung berbagai cabang pertandingan.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan