Memperingati Hari Ulang Tahun SOW Ke 1 Masyarakat Way Kanan Merasa Terhibur

  • Bagikan

 

Laporan wartawan : Rio Anggara
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA. CO. ID / WAY KANAN -‍‍‍‍Memperingati Acara ulang tahun ke-1 SOW Comunity (komunitas seniman OKU TIMUR Dan WAY KANAN ) di kampung Way Agung Kecamatan Buay Bahuga Way Kanan Lampung , Berlokasi di lapangan SMK Negeri 1 Buay Bahuga, Minggu (5/1/2019) pagi.

Menurut Himpunan dilapangan yakni pengukuhan pengurus sekaligus perayaan tahun pertama terbentuk nya Komunitas SOW, Keanggotaan organisasi ini terdiri dari para pekerja seni, MC, penyanyi, pemusic, pencipta lagu, photografer,penari dari kabupaten Way Kanan dan OKU Timur.

Acara tersebut hadir Camat Buay Bahuga Sufrianto SAN kepala kampung setempat,Babinsa ,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda,Pelaku & pecinta kesenian.

Masyarakat dan warga sekitar sangat antusias memberikan respon positif dengan berdatangan menonton SOW selayaknya menonton konser.

Menurut Tri selaku ketua SOW
“Kegiatan acara ini adalah bentuk rasa bahagia mereka selaku pekerja seni yg keberadaan nya secara hukum telah diakui oleh SK Kemenkumham.
Dan secara formal telah dilaporkan ke pemerintah daerah kabupaten Way Kanan.

Dalam Sambutan nya Sufrianto SAN mengatakan “bahwa pemerintah daerah sangat mendukung pembentukan komunitas ini dan mendorong seluruh pekerja seni agar lebih produktif, kreatif, dan ikut serta dalam pembangunan daerah”. Tuturnya.

Selanjutnya beliau berharap agar untuk seluruh anggota menghindari hal hal yang negatif seperti Narkoba, miras dan lain sebagai nya.

Semoga kedepan dengan ada nya Komunitas seniman ini,sebagai wadah untuk menampung bakat para pecinta seni musik,bahkan menjaring dan ajang pencarian bakat”.Ujar nya.

banner 728x90
  • Bagikan