Muscab PCPM Bahuga Diwarnai Baksos Khitan

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Dalam rangka musyawarah cabang (muscab) Pemuda Muhammadiyah Cabang Bahuga mengadakan bakti sosial berupa khitan pada beberapa anak, pada Sabtu (14/11/2020) pagi di Kampung Kota Dewa kecamatan Bahuga.

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Way Kanan Dedi Iskandar SH., MH menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial khitan tersebut terselenggara atas dukungan Lazismu Way Kanan dan Klinik Ramik Ragom Way Kanan.

” Alhamdulillah kegiatan Bakti Sosial Khitan dalam Rangka Musyawarah Cabang saudara-saudara kami Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Bahuga dapat terselenggara juga berkat dukungan Lazismu Way Kanan dan Klinik Ramik Ragom Way Kanan” ujar Dedi Iskandar menjelaskan.

Sementara ketua PCPM Bahuga Antoni Faura menjelaskan bahwa kegiatan baksos khitan ini sebagai wujud bakti Pemuda Muhammadiyah Cabang Bahuga Pada Masyarakat Bahuga.

” Insyaallah ini sebagai salah satu bakti kami Pemuda Muhammadiyah Cabang Bahuga pada Masyarakat Kecamatan Bahuga yang kami laakukan tepat pada saat muscab PCPM Bahuga”, Jelas Antoni.

Lebih lanjut Anton mengucapkan terimakasih pada seluruh pihak yang telah membantu suksesnya kegiatan muscab yang akan berlangsung pada 14-15 November di Kuta Dewa Kecamatan Bahuga tersebut.

” Tentu kami ucapkan terimakasih atas soliditas suadara – saudara kami PCPM Bahuga yang sudah bersuasah payah dalam mempersiapkan kegiatan ini. Terimakasih juga atas kehadiran Ayahanda, saudara-saudara PDPM dan PCPM yang turut mendukung dan membersamai Muscab PCPM Bahuga,” Pungkas Antoni.

Sementara Pimpinan Lazismu Way Kanan Munawar., S. Fil., MA., menjelaskan bahwa Bakti Sosial Khitan oleh Lazismu dan Muhammadiyah adalah salah satu proram unggulan dari Warga Muhammadiyah Kabupaten Way Kanan untuk dipersembahkan pada Masyarakat Kabupaten Way Kanan secara luas.

Ungkapan suka cita juga disampaikan oleh tenaga medis asal Klinik Ramik Ragom Blambangan Umpu yakni Oleh Aji Setioko.dan Joni bahwa mereka sangat merasa bersyukur dapat turun langsung dan mengenal way kanan lebih luas melalui Program Khitan tersebut.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan