Ny. Indah Erlin Tangjaya Berikan Bantuan Pada Penyandang Disabiltas disambut Haru Masyarakat

112

Laporan Wartawan : Anggi Subagio / Hengki

Kabarsumatera.co.id / Martapura – Dalam rangka HUT ke – 40 Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang OKU Timur jajaran Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang OKU Timur menggelar kegiatan sosial pemberian bantuan kepada anak-anak penyandang disabilitas di Wilayah Hukum Polres OKU Timur, jumat (28/02/2020)

Ketua  Bha­yang­kari OKU Timur, Ny. Indah Erlin Tangjaya kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan tersebut berguna untuk meringankan beban keluarga penderita disa­bilitas, Bhayangkari melaksanakan program bantuan tersebut pada kegiatan so­sial menyambut HUT Yayasan Kemala Bh­ayang­kari ke 40.

Pemberian bantuan te­rse­but merupakan salah satu wujud perhatian organisasi yang beranggotakan para istri Anggota Polri untuk meringankan beban penderita disabilitas yang membutuhkan bantuan baik berupa barang kursi roda, susu, ataupun uang santunan.

“Pemberian bantuan kali ini merupakan serangkaian ke­giatan menyambut HUT YKB ke-40 kita me­nye­rahkan langsung alat bantu jalan dan kursi roda untuk Sembara Agus, cacat bawaan sejak lahir dan bantuan itu kita serahkan langsung di kediaman,” Ujar Ketua YKB menjelaskan.

Lebih lanjut Ny Indah Erlin Tangjaya juga berha­rap, anak-anak penderita disabilitas lebih bersemangat dalam meraih mimpi dan cita-citanya masing-masing.
“Semoga bantuan kursi roda dan alat bantu berjalan ini dapat membantu mereka dalam menjalani kegiatan saudara-saudara kita dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.” Ujarnya.

“Saya berpesan kepada semua anak-anak disabilitas tetap tunjukan prestasi dan mengembangkan kemampuan diri. Jangan pernah patah semangat, karena banyak pe­nyan­dang disabilitas yang bisa sukses dan jadi panutan ma­syarakat,” Ny, Indah Erlin Tangjaya Memotivasi.

Salah satu orang tua penerima bantuan  tampak haru menerima ban­tuan alat bantu jalan dan kursi roda untuk anak ter­cintanya tersebut. “Kami sekeluarga sangat berterimakasih pada ibu Bhayangkari Polres OKU Timur atas bantuan yang sudah diberikan ” ujarnya dengan mata berkaca-kaca.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda