Pasar Bedug 1440 H Di Taman Tani Pasar Martapura Resmi Di Buka/KABARSUMATERA.CO.ID

  • Bagikan

 

LAPORAN WARTAWAN : ANDRE
REDAKTUR : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA. CO. ID/OKU TIMUR Memasuki bulan suci ramadhan 1440 H, Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan menggelar dan Membuka secara resmi pasar Bedug di Taman Pasar Tugu Tani Martapura OKU TIMUR, kamis (09/05/2019) Sore.

Mewakili Bupati Kabupaten OKU Timur HM Kholid Mawardi S.Sos, M.SI , Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Timur Jumadi S.Sos secara resmi membuka pasar bedug secara simbolis dengan pemukulan bedug dan pengguntingan pita, dilanjutkan dengan meninjau langsung stan-stan dengan beraneka produk-produk dari OKU Timur.

Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Timur Jumadi S.Sos mengatakan “Pasar bedug ini memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk menambah pemasukan selama bulan Ramadhan” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan pasar bedug ini agar kedepannya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, dengan catatan tidak menyalahi aturan salah satunya tetap menjaga kesehatan makanan yang dijual.

Kegiatan Pasar Bedug ini merupakan kegiatan yang digelar rutin setiap tahunnya untuk menyambut bulan suci ramadhan.

Dalam Sambutannya Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Sri Inarsih S.Sos mengatakan “adanya pasar bedug ini bertujuan untuk membantu para pedagang dalam mempromosikan produksinya dalam bentuk kuliner” ungkapnya.

banner 728x90
  • Bagikan