Pelantikan PCPM Bahuga diisi dengan Santunan Anak Yatim

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Pada Minggu 15 November 2020 bertempat di Aula Kampung Serdang Kuring Kecamatan Bahuga telah berlangsung kegiatan Pelantikan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah ( PCPM ) Bahuga periode 2020-2024.

Antoni Faura selaku Ketua PCPM Bahuga pada sambutan perdananya mengatakan ribuan ucapan terimakasih dan mohon dukungan kerja samanya.
“Saya ucapakan terimakasih atas kepercayaan rekan-rekan Pemuda Muhammadiyah Bahuga, juga mohon ijin kepada para senior, semoga saya bisa menahkodai PCPM Bahuga ini ke arah yang lebih baik, mengingat medan dakwah ini milik kita semua, mari berbiat dan bermanfaat”. Jelas Antoni.

Sementara itu, Dedi Iskandar selaku ketua PDPM Way Kanan menjelaskan bahwa Pemuda Muhammadiyah adalah ortom Muhammadiyah yang artinya gerkan kita bersama adalah gerakan pencernaan dengan semangat Almaun yang telah diajarkan pendiri Muhammadiyah.

” Kita belajar bermuhaammdiyah dengan spirit almaun sebagaimana diajarkan K.H Ahmad Dahlan, jadi kita gerakan pencerahan dan berjuang sepenuh tenaga untuk menjadi solusi dari permasalahan yang ada di masyarakat, karena pemuda adalah harapan masa depan bangsa”. Tutup Dedi.

Seusai acra pelantikan tersebut dilanjut dengan pemberian santunan kepada anak Yatim/Piatu yang ada di Kecamatan Bahuga, setelah sebelumnya PCPM Bahuga juga telah menyelenggarakan khitan bagi 4 anak yang kurang mampu.

 

banner 728x90
  • Bagikan