Pembangunan Dana Desa 2019 Untuk Infrastruktur Di Kampung Srinumpi Di Apresiasi Camat Bumi Agung

  • Bagikan

 

LAPORAN WARTAWAN : KS01
REDAKTUR : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA. CO. ID/WAY KANAN Menurut Pantauan Awak Media Online KABARSUMATERA. CO. ID Kepala Kampung Srinumpi Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan Supriadi telah memanfaatkan Dana Desa Tahun 2019 untuk membangun yang menjadi prioritas masyarakat seperti pembuatan gorong-gorong yang bertempat di dusun 1 (satu). Siring pasang 4 titik dan pemasang Lampu untuk penerang lapangan sepak bola 4 titik di dudun 2 (dua). Dan 1 titik sumur bor di dusun 1(satu).

Saat di Konfirmasi awak Media Sabtu (14/12/2019) Sore Supriyadi Mengatakan “Allhamduliah untuk Tahun 2019 ini, Kampung sudah semua menjalankan atau Melaksanakan Kegiatan Pembangunan dengan mengunakan DD dengan baik, sesuai dengan Kegiatan Musrenbang Mas “.Tegas nya.

Saat di Konfirmasi Menggunakan Via Telphone seluler Camat Bumi Agung Andre Awliya Mengatakan “Camat Bumi Agung Andrey Awlia S.STP. apresiasikan kinerja 10 Kepala Kampung se- Kecamatan Bumi Agung yang telah memanfaatkan Anggaran Dana Desa (ADD) dengan baik, khusus nya di Kampung Sri Numpi Sudah Memprioritaskan Keinginan Warga setempat, seperti yang di harapkan oleh Bupati WayKanan H.Raden Adipati Surya, untuk mewujudkan Kabupaten Way Kanan maju dan berdaya saing”. Tutur nya.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan