Pemda OKU Selatan Kembali Torehkan Penghargaan WTP BPK RI

43

 

Laporan : Joko S.
Redaktur : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id/Oku Selatan- Pemerintah daerah kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan kembali terima penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI perwakilan Provinsi Sumsel atas pencapaian opini pemeriksaan BPK tertinggi, dengan Opini WTP terhadap LKPD kabupaten OKU Selatan tahun 2019.

Plakat dan Piagam WTP tersebut diterima langsung oleh Pjs Bupati OKU Selatan Hj, Nora Elisya, bertempat di ruang rapat sekretaris daerah Pemkab OKU Selatan, dan didampingi Sekda dan kepala BPKAD OKU Selatan. Selasa (20-10-2020).

Selain itu pada penyerahan WTP ini juga dihadiri langsung oleh Tantowi Kepala bidang pembinaan pelaksanaan anggaran I kantor wilayah PJB Provinsi Sumsel, Kepala KPPN Baturaja Abdullah Sani dan Makhuri Kepala seksi bidang pembinaan akuntansi dan pelaporan keuangan kanwil DJPB Provinsi Sumsel.

Pjs. Bupati OKU Selatan Hj., Nora Elisya, mengatakan meskipun dalam keadaan wabah Covid-19 tim BPK RI tetapi tidak mengurangi kualitas dan semangatnya dalam melaksanakan tugas pemeriksaan keuangan di kabupaten OKU Selatan tahun angaran 2019.

“Saya ucapkan terima kasih kepada tim BPK RI, yang telah selesai melaksanakan pemeriksaan keuangan pemerintahan daerah OKU Selatan dengan hasil yang sangat membanggakan, meskipun pemeriksaan tersebut dalam keadaan wabah covid-19 tetapi tidak mengurangi kualitas pemeriksaan keuangan tahun 2019″.ungkapnya

Nora juga berharap kepada jajaran pemerintah kabupaten OKU Selatan, agar bisa mempertahankan predikat WTP ini, karena ini merupakan salah satu bentuk dan hasil dari kerja sama guna mendapatkan hasil yang membanggakan.

“Harapan kedepan semoga Kabupaten OKU Selatan terus bekerja dengan maksimal dan tetap mempertahankan predikat seperti ini”, ungkap Nora.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda