PESAN AWAK MEDIA : KAMU TETAP DIRUMAH BIAR KAMI YANG MELAPORKAN

127

 

KABARSUMATERA.CO.ID/SUMATERA Wabah virus korona kian menjadi-jadi. Banyak korban yang terjangkiti dan bahkan meninggal dunia.

Hal itu memicu para pekerja Awak media untuk menyampaikan pesanya kepada teman, keluarga dan khalayak ramai.

Kamu tetap di rumah, biarkan kami yang mengabarkan. Setidaknya kalimat itulah yang dilontarkan para awak media melalui media sosial pribadinya di tengah penyebaran Covid-19 atau virus korona yang korbannya kian bertambah.

Mau tidak mau, suka tidak suka, pekerja media menjadi salah satu garda terdepan dalam mengabarkan perkembangan pandemi Corona (Covid 19)

Seperti diketahui, virus korona sangat mudah menular hanya dengan sentuhan. Jangankan bersentuhan, pekerja media malah paling dekat dengan orang yang ternyata sudah terjangkit virus korona tanpa mereka sadari.

Akibatnya, beberapa awak media tak sedikit yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit karena terpapar Covid-19. Risiko pekerjaan? Bisa jadi.

 

Bukan tidak ingin seperti pekerja yang lain bisa bekerja dari rumah. Lagi-lagi ini menjadi seperti sebuah panggilan untuk terus mengabarkan kebenaran ditengah maraknya hoaks yang menjangkiti.

Lantas bagaimana nasib para pekerja media yang harus terus mengabarkan dari lapangan? Kembali lagi ke imbauan di atas, Kamu tetap di rumah, biarkan kami yang mengabarkan.

Selain imbauan, beberapa awak media pun memiliki secuil harapan ketika ditanya Apa yang akan kamu lakukan kalau seandainya virus corona hilang? Berikut ini jawabannya dari mereka yang selalu ada di garda terdepan menangkal hoaks virus corona atau Covid-19.

Kalau corona berakhir, pengin bisa bukber sama adik-adik panti asuhan, bukber sama temen-temen. , pengin leluasa olahraga, pengin ketemu keponakan sama temen-temen mumpung harga tiket lagi ngeselin murahnya. Buruan deh corona gone, curhat Rico Gara jurnalis KABARSUMATERA.CO.ID berhati lembut yang berstatus jomblo.

Gw mau mudik ke Tanjung Karang Bandar Lampung , Riyandha CHikal Jurnalis Way Kanan berparas tampan Yang Masih Jomblo.

Senengggg banget, bakal norak kayaknya lihat Kota Bandar Lampung Dadang Darminto yang ga pernah nyerah cari jodoh.

Mudah Mudahan Wabah Ini Cepat Hilang dan Berlalu,Kita dapat Mengambil Hikmah Nya ucap Novita Sari S,pd Ketua PWi Way Kanan Yang Cara Nya Mengayomi Anggota Sangat Ke Ibu’an

Kalo Kalo Bae Pacak Jalan Jalan Lagi dengan Pacar Keliling Baradatu,dengan Logat Khasnya Deni Ardiansah Ajudan Ketua Pwi Way Kanan

Selepas pandemi corona, saya ingin mengajak istri dan anak-anak saya bertamasya ke kebun binatang, Yull jurnalis Rilis.id.co

“Kalau corona berlalu saya ingin semakin rajin membantu Istri menyiram bunga dan menabung untuk naik haji.” Guntur di sebuah Kampung.

Kalo corona sudah berakhir, saya akan tingkatkan ibadah saya kepada Allah karena saya masih dikasih umur panjang dan bisa melewati wabah corona, Chandra Putra Wijaya (Lampost Way Kanan )

Way Kanan Selasa (14/04/2020) ( RG)

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda