Pesan Kesan Antara Muhammadiyah Way Kanan dengan PJs Bupati Way Kanan Ir. Mulyadi Irsan

150

Laporan Wartawan : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Way Kanan hadir di kediaman rumah dinas Bupati Way Kanan di Komplek Perkantoran Pemda Way Kanan Blambangan Umpu, Jumat (4/12/2020) dalam rangka pisah sambut PJs Bupati Way Kanan Ir. Mulyadi Irsan.

Muhammadiyah Way Kanan mengucapkan terimakasih pada PJs Bupati Way Kanan Mulyadi Irsan atas Kontribusinya pada Kabupaten Way Kanan meskipun hanya dalam waktu yang singkat.

” Kami sampaikan terimakasih atas segala Kontribusi Bapak Mulyadi Irsan yang telah mengemban amanah selaku PJs Bupati Way Kanan dan telah memberikan kontribusi pada Kabupaten Way Kanan tercinta ini”, Ujar Ketua PDM Way Kanan H. Joko Susanto.

Lebih lanjut Ketua PDM Way Kanan juga menjelaskan bahwa selain pada Kabupaten Way Kanan Mulyadi juga dianggap memiliki kontribusi pada Muhammadiyah Way Kanan atas berbagai saran dan masukannya pada Persyarikatan Muhammadiyah Way Kanan.

” Tentu selama menjabat banyak komunikasi yang terjalin antara kami Muhammadiyah dengan beliau (Mulyadi -Red) selaku PJs Bupati Way Kanan yang memberikan banyak masukan dan arahan, kami sampaikan terimakasih atas semua hal yang beliau lakukan dalam rangka mendukung Persyarikatan Muhammadiyah di Way Kanan”, terang H. Joko Susanto.

Pengurus PDM Way Kanan Wasil Prawira menjelaskan bahwa PJs Bupati Way Kanan berpesan pada Muhammadiyah Way Kanan diantaranya adalah :

  1. Muhammadiyah harus memposisikan pada tempatnya dalam politik pilkada ini. Terutama menjaga netralitas.
  2. Muhammadiyah harus melengkapi, bukan sebagai pelengkap, dalam bersinergi dengan program pemerintah.
  3. Muhammadiyah harus selalu semangat berbuat baik, dalam bidang kesehatan, pendidikan ataupun amal usaha yg lain.
  4. Tetep menjadi penyejuk ditengah tengah masyarakat.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda