Pimpinan Daerah Hidayatullah Way Kanan Gelar Rapat Kerja

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Anggi

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Pimpinan Daerah Hidayatullah Way kanan melaksanakan rapat kerja daerah di Ponpes Hidayatullah Way Tuba pada 27 Februari 2021.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh pimpinan Hidayatullah Lampung Ustadz Rusdi Hidayat dan Ketua Dewan Murobbi ustadz Munawir. Rapat Kerja Daerah tersebut berlangsung dalam rangka menyusun rencana kerja dan mengenalkan visi misi Hidayatullah sebagai lembaga tarbiyah dan dakwah.

Pimpinan daerah Hidayatullah Way kanan ustadz Muhammad Rusdi berharap melalui kegiatan tersebut berharap lahir program kerja yang produktif dan inovatif serta dapat bersinergi dengan semua pihak termasuk pemerintah daerah guna menyiapkan pelayanan pendidikan yang berkualitas dan memiliki spirit agama mumpuni.

Tokoh masyarakat setempat, Sufrianto SAN dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena keberadaan Hidayatullah Way Kanan sangat besar peranannya dalam pembinaan rohani masyarakat dan juga aktif dalam kegiatan sosial. Hampir setiap tahun melaksanakan penyembelihan hewan kurban yg dibagikan ke masyarakat.

” Kami selaku Masyarakat sangat mendukung dan mengapresiasi seluruh kegiatan yang telah berlangsung dan yang akan datang. Kami sangat merasakan dampak positif dari Pondok Pesantren Hidayatullah Way Tuba dalam kegiatan Rohani dan sosial pada Masyarakat,” Ujar Sufrianto, SAN.

Selain itu Hidayatullah Way Kanan menyelenggarakan kegiatan pendidikan mulai dari TPA, Paud, dan SD Integral.

” Kami sangat senang karena anak anak kami terbina oleh ustadz ustadz yang baik.” Pungkas Sufrianto.

banner 728x90
  • Bagikan