PJs Bupati Way Kanan Bersyukur Bandara Lanudad Gatot Subroto Layani Penerbangan

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Rasa syukur dan bahagia disaat pamdemik Covid 19 Bandara Gatot Subroto Way Tuba di operasionalkan KembaliĀ  Bandara kebanggaan masyarakat Way Kanan.

Pada Senin 30 November 2020 akan ada rute penerbangan  perintis di Bandara Gatot Subroto Way Tuba oleh SUSI AIR ,dengan jadwal penerbangan  setiapHari Senin, Rabu ,Kamis dan Sabtu.

Penerbangan rute perintis ini akan mengambil jalur Palembang (PLM)- Way Kanan (WKY), Way Kanan(WKY)- Lampung (TGK), Lampung (TGK)- Way Kanan (WKY), Way Kanan (WKY) – Palembang (PLM) .

Para penumpang hanya bisa membeli tiket di Bandara masing-masing , dengan rute Palembang-Way Kanan , keberangkatan pukul  09.15 – 10.00 Wib dan  harga  tiket Rp 341.400. Rute  Way Kanan – Lampung  keberangkatan Pukul 10.10 – 10.47 Wib dan harga tiket Rp 235.600.  

Rute Lampung-Way Kanan keberangkatan Pukul 11.27-12.04 Wib dan harga Tiket Rp 270.600 . Rute Way Kanan – Palembang keberangkatan Pukul 12,14- 12,49 Wib dan harga tiket Rp 266.000.

Bandara Gatot Subroto sangat strategis karena melayani penerbangan untuk beberapa kabupaten yang ada di Provinsi Lampung maupun di Propinsi Sumatera Selatan, diantara OKI Timur ,OKI Selatan , Lampung Utara dan Lampung Barat.

Pjs Bupati Mulyadi Irsan mengucapkan selamat untuk masyarakat Way Kanan sekitarnya yang dapat bepergian dengan penerbangan perintis di Bandara Gatot Subroto Way Tuba.

” Kami ikut senang dengan dioperasikan nya Bandara Gatot Subroto , sehingga masyarakat way kanan dan sekitarnya dapat berpergian ke luar daerah dengan Transportasi udara .” Ujar Pjs Bupati Way Kanan.

“Mari kita sama-sama melihara dan menjaga agar penerbangan ini dapat lancar dan ditingkatkan dengan penerbangan yang lainnya ,” pintanya.

Bandara Gatot Subroto Way Tuba saat ini sudah disiapkan sebagai Bandara komersial dengan berbagai penyiapan sarana dan prasarana Bandara sesuai Standar dari Kementerian Perhubungan , seperti landasan, Terminal penumpang , Jalan dan pagar sepanjang Bandara.

banner 728x90
  • Bagikan