POLSEK BELITANG III GELAR PENYULUHAN BAHAYA NARKOTIKA PADA Siswa SMA N 1 BELITANG III

584

Laporan Wartawan : Andre
Redaktur : Anggi Subagio
KABARSUMATERA.CO.ID / OKU TIMUR Kepolisian Sektor (POLSEK) Belitang III menggelar penyuluhan penyalahgunaan bahayanya narkotika dan kenakalan remaja yang diikuti oleh 60 pelajar SMA Negeri 1 belitang III serta guru-guru dan kepala sekolah,kamis(16/05/2019).

Kapolsek belitang III IPTU Aston L Sinaga mengatakan, penyuluhan bahaya narkoba dilakukan dengan bertujuan guna menyelamatkan generasi muda dengan penyalahgunaan narkoba dan mengantisipasi pencegahan dini agar para pelajar disiplin dalam jam belajar,”ucapnya”.

“Sehingga para pelajar paham dan lebih berhati-hati terhadap peredaran narkoba, serta bahaya yang akan ditimbulkan dari gaya hidup yang tidak sehat,”ujar kapolsek.

Kapolsek belitang III mengajak dan menekankan kepada para siswa untuk merapatkan barisan bersama-sama bersatu padu untuk menyatakan perang terhadap narkoba. Tentunya sebagai anak bangsa masih menaruh harapan besar kepada generasi muda untuk melanjutkan cita-cita bangsa Indonesia.

“Mari ciptakan lingkungan yang bersih dari narkoba, hidup sehat tanpa narkoba, waspada dan hindari narkoba serta jangan sekali-kali terbesit untuk mencoba narkoba,” Tegasnya.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda