SAIPUL S.SOS. MIP KETUA IPSI WAY KANAN APRESIASI PENCAPAIAN ATLET PSHT, 1 PESILAT LOLOS PRA PON WAKILI LAMPUNG

703

Laporan Wartawan : KS
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/WAY KANAN – Seusai dinobatkan sebagai juara umum pada Turnamen PSHT Cup LAMBAR 2019 Kontingen PSHT Way Kanan terus mendapat apresiasi dari berbagai kalangan.

Salah satu apresiasi datang dari Ketua Umum IPSI Way Kanan Saipul. S. Sos. M. IP yang dalam kesehariannya dikenal sebagai SEKDA KAB Way Kanan (15/7/2019).

Ketua IPSI Way Kanan tersebut menyatakan bahwa selalu menerima update dari pertandingan dan kejuaraan yang di ikuti oleh Organisasi dan perguruan pencak silat yang ada di way kanan dalam mengikuti kejuaraan.

Kali ini Saipul menyatakan sangat menyambut baik atas pencapaian yang diraih oleh Kontingen PSHT Way Kanan Meraih juara umum setelah bersaing bersama kontingen se provinsi Lampung.

” Alhamdulillah terimakasih banyak kepada para Pelatih, Pesilat yang sudah membanggakan kabupaten waykanan, PSHT menjadi juara umum” Tegas Saipul pada awal media kabatsumatera.co.id Senin (15/7/2019) petang.

Ketua Umum PSHT Way Kanan melalui pengurus cabang bidang prestasi Nurdiantoro menjelaskan pada pada waktu yang bersamaan 1 Atlit PSHT Way Kanan melalui Nadir Saputra (kelas G) Berhasil menjadi Perwakilan Provinsi Lampung Cabor Pencak Silat untuk Pra PON di Jakarta September mendatang.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda