Sambut Ramadhan 1440 H, YONARMED 15/105 Martapura Gelar Acara Ruwahan

148

Laporan Wartawan : Dodi Irawan

Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/OKUT – Minggu 05 mei 2019 satuan yonarmed 15/105 Tarik melaksanakan kegiatan Ruwahan di Masjid At-Taqwa dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H.

Menurut Komandan Batalyon Armed 15/105 Tarik Mayor Arm Farid Hidayat, P. Sc. M. Sc. menyampaikan kegiatan Ruwahan seperti ini harus sering dilaksanakan apa lagi banyak mengandung unsur Positif yang bertujuan untuk membentuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara anggota dan keluarga yang semakin erat.

Danyon armed 15/105 Tarik Mayor Arm Farid Hidayat, P. Sc. M. Sc. Juga mengaskan bahwa dengan apa yang dibawa oleh masing-masing anggota baik itu nasi bungkus yang dimasak di rumah masing-masing maupun makanan yang lainnya ini merupakan bukti bahwa rasa kekeluargaan yang tertanam selama ini merupakan wujud nyata dengan apa yang dilakukan malam ini ungkap danyon armed 15/105 Tarik Mayor Arm Farid Hidayat, P. Sc. M. Sc.

Dalam melaksanakan kegiatan Puasa yang kemungkinan jatuh pada hari Senin tanggal 06 Mei 2019 komandan batalyon armed 15/105 Tarik Mayor Arm Farid Hidayat, P. Sc. M. Sc. Berpesan baik kepada Prajurit yang hadir saat kegiatan Ruwahan tersebut dan juga berpesan untuk disampaikan kepada ibu Persit dan keluarganya untuk menjaga kesucian bulan Ramadhan 1440 H agar senantiasa mendapat safaatnya (sucikan diri bersikan jiwa menuju ridho ilahi).

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda